SELEBRITI

Kobe Bryant Meninggal, Augie Fantinus: Terlalu Banyak Memori ya

Senin, 27 Januari 2020 21:46 Penulis: Kistin Septiyani

Augie Faninus ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu artis yang juga menggemari olahraga basket, Augie Fantinus mengaku sangat sedih dengan kabar kepergian Kobe Bryant. Augie mengungkapkan bahwa dirinya merasa kehilangan dengan kepergian atlet basket legendaris tersebut.

Menurutnya, kepergian sang atlet semakin terasa menyedihkan karena bersama dengan sang putri, Giana 'Gigi' Bryant. Sebagaimana diketahui, Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter bersama sang putri. Keduanya meninggal dunia dalam insiden tersebut.

"Ditambah Gigi sendiri itu yang bikin orang makin sedih ya karena dia bareng sama anaknya, anaknya juga belakangan lagi sering dibawa ke pertandingan NBA ini juga meninggalnya karena lagi menuju ke satu pertandingan buat anaknya," ujar Augie saat dihubungi via telepon pada Senin (27/1/2020).

1. Terlalu Banyak Memori

Augie sendiri mengaku ada begitu banyak kenangan Kobe Bryant yang selalu ia ingat. Meski tak mengenal secara langsung, Augie mengaku sosok atlet legendaris tersebut berhasil memberinya banyak inspirasi.

"Terlalu banyak ya memori dengan Kobe Bryant walaupun nggak kenal secara langsung dia orang yang banyak menginspirasi lewat banyak hal," imbuhnya.

2. Jadi Inspirasi Atlet Lain

Augie mengungkapkan bahwa ada banyak hal dari sosok Kobe Bryant yang bisa menjadi pelajaran berharga baginya. Tak hanya perihal segudang prestasi dan kemampuan sang atlet dalam bidang basket, sosok Kobe Bryant dalam keluarga dan kesetiannya pada tim membuat Augie merasa sangat terinspirasi. Menurut Augie, tak sedikit pemain basket muda yang menjadikan Kobe Bryant sebagai panutan dan Inspirasi.

"Kalau diliat instagramnya pemain NBA yang muda semua menyebutkan bahwa 'gua main basket karena lu loh', segitu besarnya pengaruh Kobe Bryant sebagai pemain juga sebagai sosok cowok gitu," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING