2 Sahabat Ungkap Perasaan Taylor Swift Pasca Putus Dari Calvin

Jum'at, 10 Juni 2016 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
2 Sahabat Ungkap Perasaan Taylor Swift Pasca Putus Dari Calvin Taylor Swift © AFP
Kapanlagi.com - Setelah sekitar 15 bulan menjalin hubungan asmara, Taylor Swift dan Calvin Harris memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Tentunya, kabar ini jadi pukulan berat bagi mereka yang ini Taylor dan Calvin naik pelaminan.

Sempat muncul kabar pasca putus sebenarnya Calvin tak bisa melupakan Taylor. Lalu, bagaimana dengan Taylor sendiri? Menjawab rasa penasaran, Camila Cabello, sahabat Taylor sempat ditanya soal ini.

"Ya, dia baik-baik aja kok. Dia ada di Nashville sekarang," ungkap Camila saat menghadiri acara CMT Music Awards pada Rabu (9/6) kemarin, seperti yang dilansir Perez Hilton.

Camila Cabello ungkap perasaan Taylor Swift pasca putus © Instagram.com/Camila_CabelloCamila Cabello ungkap perasaan Taylor Swift pasca putus © Instagram.com/Camila_Cabello

Hal yang sama juga diutarakan oleh sahabat Taylor yang lain, Kelsea Ballerini. Ditemui di acara yang sama, Kelsea juga menegaskan kalau Taylor nggak galau.

"Dia itu hebat banget. Taylor kuat menghadapi semua ini. Aku yakin dia baik-baik saja kok," katanya.

Sayangnya, pada kesempatan itu Camila dan Kelsea tak menjelaskan mengapa sahabatnya itu putus dari Calvin. Tapi menurut kabar, keduanya putus dengan baik-baik. Ya, kita doakan saja semoga ini keputusan yang tepat!

(per/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING