HOLLYWOOD

Ternyata Kakak Lady Diana Adalah Keluarga Pertama yang Jenguk Archie Si Baby Sussex

Rabu, 15 Mei 2019 06:45 Penulis: Rezka Aulia

Bibi Harry yang pertama kunjungi Baby Archie. © Splash - Reuters

Kapanlagi.com - Sejak lahir 6 Mei 2019, baby Sussex alias Archie Harrison Mountbatten-Windsor langsung jadi sorotan. Anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle ini memang amat istimewa. Pasalnya Archie adalah bayi bangsawan Inggris pertama yang memiliki keturunan Afrika-Amerika.

Seluruh dunia pun dibuat penasaran untuk mengetahui tumbuh kembang baby Sussex. Belum genap sebulan lahir, Baby Sussex menghabiskan waktu bersama orangtua dan keluarga. Salah satu keluarga yang menjenguk anak pertama Harry adalah Lady Jane Fellowes, adik kandung mendiang Lady Diana Spencer.

 

1. Kakak Tertua Diana

Berdasarkan beberapa pemberitaan di Inggris mengabarkan bibi Harry datang mengunjungi Baby Sussex. Bahkan Lady Jane adalah salah satu anggota keluarga pertama yang mengunjungi Meghan dan Archie.

Jurnalis ahli Kerajaan Inggris, Robert Jobson, mengumumkan hal ini melalui twitternya. "Kakak tertua Putri Diana, Lady Jane Fellowes adalah anggota keluarga pertama yang menemui baby Archie #BabySussex," tulis jurnalis ini.

2. Memori Diana

Harry memang cukup dekat dengan sisi keluarga dari ibunya. Ia terlihat menghadiri beberapa acara keluarga dari Keluarga Spencer. Bahkan Harry dan Meghan mendedikasikan perayaan Hari Ibu untuk Lady Diana di instagram.

Akun @SussexRoyal mengunggah kaki kecil Archie bersama bunga favorit mendiang ibunya. Ini merupakan pesan bahwa sosok nenek Archie tak akan pernah terlupakan.

 


REKOMENDASI
TRENDING