HOLLYWOOD

Usai Melahirkan, Muncul Teori Konspirasi Meghan Markle Hamil Palsu

Minggu, 12 Mei 2019 09:08 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle @ AFP

Kapanlagi.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menikmati status barunya sebagai orangtua setelah putranya lahir ke dunia pada 6 Mei lalu. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini pun sepakat untuk memilih nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor untuk bayinya.

Kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor tentu saja mendapat sambutan yang luar biasa dari publik di seluruh dunia. Sayangnya, masih ada saja orang-orang yang meragukan kehamilan Meghan Markle.

Tak lama setelah bayinya lahir, banyak yang percaya jika sebenarnya istri Pangeran Harry itu sudah memalsukan kehamilannya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan teori konspirasi yang menilai Meghan tidak hamil secara alami.

 

1. Bentuk Perut yang Aneh

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, banyak yang menduga jika Meghan Markle hanya berpura-pura hamil selama ini. Bukan tanpa alasan, itu semua karena transformasi perut buncitnya di masa kehamilan yang mengundang pertanyaan.

Bandingkan saja seperti apa penampakan perut Meghan di akhir tahun 2018 lalu dengan bulan Februari dan Maret kemarin. Banyak pihak yang menilai jika perut sang Duchess of Sussex kembali mengecil di bulan Maret. Rakyat Inggris pun percaya jika Meghan memakai prosthetic bump (bantalan palsu) karena bentuknya yang selalu berubah-ubah.

2. Pengumuman yang Berbeda

Nggak berhenti sampai di situ saja, media-media Inggris menilai jika ada hal aneh pada pengumuman kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Berbeda dengan Kate Middleton, papan pengumuman Meghan terbilang jauh lebih simple dan terkesan tidak resmi.

Terlihat jelas dalam foto di atas, ada 4 tanda tangan yang tertulis di papan pengumuman Kate, 2 di antaranya berasal dari Ratu Elizabeth II dan dokter yang menangani persalinan. Pemandangan serupa juga bisa ditemukan sejak kehamilan pertama Kate hingga yang terbaru, Louis Arthur Charles.

3. Persalinan yang Dirahasiakan

Metro juga sempat merangkum beberapa respon netizen atas kabar kelahiran bayi Meghan. Seperti yang kita tahu, sebelumnya pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini memang sepakat untuk merahasiakan berbagai info menjelang proses persalinan.

"Tempat dirahasiakan, tanpa tim medis, pengumumannya diunggah berjam-jam setelah persalinan. Sama sekali tidak ada pengawal yang terlihat. Apa-apaan? Apakah mereka cuma mempermainkan kita?" tulis salah seorang user Twitter.

4. Rahim Pinjaman

Semua dugaan-dugaan itu akhirnya menciptakan sebuah prediksi kalau Meghan melahirkan bayinya lewat surrogate mother atau lebih dikenal dengan rahim pinjaman. Tuduhan ini semakin diperkuat dengan adanya fakta bahwa proses persalinan Meghan berlangsung sangat singkat, hanya beberapa menit sebelum pihak kerajaan mengumumkan kelahiran bayinya.

Well, sejak awal kedekatannya dengan Pangeran Harry, Meghan memang mendapat banyak kritik dan hujatan dari haters. Kondisinya semakin parah saat berbagai kabar miring tentangnya bermunculan. Mulai dari konflik dengan ayah kandungnya hingga isu perseteruan dengan Kate Middleton.

Hingga saat ini, baik Meghan, Harry, maupun Kerajaan Inggris enggan memberikan respon atas rumor surrogate mother yang beredar. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING