HOLLYWOOD

Arti Nama Bayi Meghan Markle & Pangeran Harry Akhirnya Terungkap!

Kamis, 09 Mei 2019 16:50 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © Reuters

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menunggu, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya mengumumkan nama bayinya pada Rabu (8/5) kemarin. Pasangan ini memilih Archie Harrison Mountbatten-Windsor sebagai nama dari bayinya yang berjenis kelamin laki-laki.

Pilihan Meghan Markle dan Pangeran Harry ternyata cukup mengejutkan. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka lagi-lagi melanggar tradisi kerajaan yang mengharuskan setiap Royal Baby memakai nama tradisional yang berasal dari para pendahulunya.

1. Arti Nama Archie Harrison

Gara-gara hal itu, nggak heran ada banyak orang yang penasaran apa sebenarnya arti nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Untuk menjawab pertanyaan itu, Us Magazine baru saja menjabarkan penjelasannya.

Disebutkan jika Archie punya banyak makna. Dalam bahasa Skotlandia, Archie diartikan sebagai 'murni dan tegas', sementara di Jerman bermakna 'sangat berani'. Sementara itu, Harrison sendiri dipercaya berasal dari Bahasa Inggris yang diartikan sebagai 'son of Harry' (putranya Harry). 

2. Nama Tradisional Royal Baby

Sebelumnya sempat muncul prediksi kalau Meghan dan Harry akan memilih nama tradisional untuk bayinya. Seperti yang dilansir dari People, setidaknya ada 4 nama yang kemungkinan akan dipilih pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini.

Berdasarkan U.K. bookies Ladbrokes and Sportsbet, prediksi teratas dari nama-nama ini adalah Arthur, disusul oleh James, Philip, dan Albert. Nama-nama ini sudah menjadi tradisi British Royal Family sejak lama, dan sudah dipakai secara turun-temurun.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING