HOLLYWOOD

Meghan Markle Melahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Komentar Sang Ayah

Rabu, 08 Mei 2019 11:40 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © Splashnews

Kapanlagi.com - Senin (6/5) kemarin menjadi salah satu momen yang paling bersejarah bagi keluarga besar Kerajaan Inggris. Tepat di hari itu, Meghan Markle akhirnya melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki.

Tentu saja ini menjadi kebahagiaan yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Meghan Markle maupun Pangeran Harry. Meski proses persalinannya terjadi lebih lambat dari perkiraan, mereka akhirnya lega karena bayinya lahir dalam keadaan sehat, begitu juga dengan sang ibu.

Kabar kelahiran Royal Baby Sussex pun dengan cepat tersebar ke publik dan media. Nggak heran jika berita bahagia ini juga sampai ke telinga ayah Meghan yang bernama Thomas Markle.

1. Komentar Thomas Markle

Thomas Markle yang selama ini berseteru dengan Meghan Markle pun turut bahagia menyambut kelahiran cucunya. Meski belum bisa bertemu Royal Baby Sussex secara langsung, ia tetap mendoakan yang terbaik bagi kesehatan Meghan dan juga bayinya.

"Aku senang sekali mendengar kalau ibu dan bayinya baik-baik saja. Aku bangga karena cucuku lahir dalam keluarga Kerajaan Inggris dan aku yakin dia akan tumbuh dewasa untuk melayani istana dan rakyat Inggris dengan sopan, bermartabat, dan terhormat," tuturnya pada The Sun.

2. Ucapan Selamat untuk Meghan & Harry

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Thomas juga menyampaikan ucapan selamatnya untuk Duke dan Duchess of Sussex, "Semoga Tuhan memberkati bayinya dan aku harap dia selalu sehat dan bahagia. Selamat untuk putri kesayanganku Duchess Meghan dan Pangeran Harry, and God save The Queen."

"Selamat, aku turut bahagia untuk kalian berdua. Ku harap bayi ini bisa membawa kebahagiaan untuk kalian. Semua bayi yang baru lahir selalu membuat keluarga bahagia, mereka bahkan mampu menyatukan kembali keluarga yang sudah hancur," imbuh Thomas.

3. Harapan Thomas

Di akhir wawancaranya, Thomas menyampaikan keinginannya untuk bisa bertemu dengan sang cucu. Ia berharap dengan kehadiran Royal Baby Sussex, mata Meghan akan terbuka dan mau menerimanya kembali setelah semua masalah yang mereka lewati.

Dari apa yang disampaikannya, Thomas memang terlihat sangat bahagia dengan kehadiran cucu barunya. Akankah kali ini ia benar-benar bisa bertemu dengan Meghan dan anggota baru dalam keluarganya? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya! ;)

(the/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING