HOLLYWOOD

Bahagia Jadi Ayah, Pangeran Harry Curhat Kangen Mendiang Putri Diana

Jum'at, 10 Mei 2019 15:45 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © Reuters

Kapanlagi.com - Pangeran Harry sama sekali tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia dan antusiasme atas kelahiran bayinya pada Senin (6/5) kemarin. Hal itulah yang terlihat jelas saat ia menjalani wawancara langsung bersama rekan-rekan media belum lama ini.

Secara terang-terangan Pangeran Harry mengaku bahagia karena anaknya lahir dengan selamat. Ia juga senang melihat Meghan Markle dan putranya sama-sama dalam kondisi sehat tanpa kurang sesuatu apapun.

Namun kini, Harry baru saja membuat sebuah pengakuan yang sama sekali tak terduga. Di balik senyum bahagianya itu, Duke of Sussex ini masih menyimpan duka yang begitu mendalam.

1. Kangen Putri Diana

Usut punya usut, rupanya kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor membuat Pangeran Harry sangat merindukan mendiang Putri Diana, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang veteran bernama Dennis van der Stroon.

"Aku cerita pada Harry soal ibuku, dan kami berdua membicarakan betapa kami berdua sangat merindukan seorang ibu. Dia bilang merindukan ibu sama halnya dengan merindukan semacam keamanan, itu yang kamu butuhkan sebagai anak laki-laki dan semuanya hancur saat kamu kehilangan ibumu," tuturnya.

Lebih lanjut, Dennis juga menyampaikan jika Harry kini tak lagi merasa sendirian. Pasalnya ia juga sering bertemu dengan orang-orang yang juga mengalami kejadian serupa, yakni kehilangan keluarganya.

2. Soal Baby Archie

Nggak hanya berhenti sampai di situ saja, Dennis juga mengungkapkan seperti apa obrolan mereka seputar baby Archie. Dan benar saja, Harry benar-benar bahagia menjadi seorang ayah. Baginya, kehadiran Archie adalah sebuah keajaiban karena mampu membuat banyak orang tersenyum.

Pangeran Harry juga mengaku jika Archie adalah bayi yang sangat tenang, hingga mampu membuat dirinya dan Meghan sedikit santai. Well, selamat menjalani status barunya sebagai orangtua, Harry dan Meghan!

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING