HOLLYWOOD

Baru 1 Tahun Pacaran, Channing Tatum dan Jessie J Akhirnya Putus

Jum'at, 20 Desember 2019 15:15 Penulis: Sora Soraya

Channing Tatum - Jessie J © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu pasangan selebritis yang paling romantis dan populer di Hollywood. Channing Tatum dan Jessie J baru saja dikabarkan putus setelah pacaran selama 1 tahun terakhir.

Tentu saja ini menjadi kabar yang sama sekali tak terduga, mengingat selama ini Channing Tatum dan Jessie J terlihat baik-baik saja. Mereka juga bukan pasangan yang terlalu suka mengumbar kehidupan pribadinya di depan umum dan juga media.

1. Sudah Sejak Bulan Kemarin

Kabar mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh salah seorang sumber melalui wawancara bersama Us Weekly. Di sanalah ia mengungkapkan jika hubungan Channing Tatum dan Jessie J kandas sejak sebulan yang lalu.

"Channing Tatum dan Jessie J sudah putus sejak sebulan kemarin. Mereka masih sangat dekat dan berteman baik," tutur sang sumber.

2. Putus Baik-Baik

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber lain juga sempat mengungkapkan pada People kalau Channing dan Jessie memutuskan berpisah secara baik-baik. "Tidak ada drama di antara mereka. Mereka hanya memutuskan untuk berpisah," tuturnya seperti yang dilansir dari People.

Sungguh sangat disayangkan, pasalnya Channing dan Jessie adalah pasangan yang serasi. Mereka bahkan mendapat restu dari Jenna Dewan, mantan istri Channing yang kini sudah bertunangan dan tengah hamil anak Steve Kazee.


REKOMENDASI
TRENDING