HOLLYWOOD

Baru Jadi Ayah, Sahabat Ungkap Perasaan Pangeran Harry yang Sebenarnya

Selasa, 04 Juni 2019 08:15 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin hangat sejak kehadiran putra kecil mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Perasaan bahagia yang terpancar di wajah keduanya juga tak bisa disembunyikan dari hadapan publik dan media.

Dan kini, salah seorang sahabat Pangeran Harry yang bernama Nacho Figueras baru saja buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan People, pria yang berprofesi sebagai atlet polo ini mengungkapkan seperti apa perasaan Pangeran Harry yang sebenarnya.

1. Bahagianya Pangeran Harry

"Dia terlihat sangat amat bahagia. Dan aku juga ikut senang dan bahagia untuknya," tutur Nacho Figueras pada People saat ditemui di Liberty State Park, New Jersey pada Sabtu (1/6) lalu.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Nacho juga mengungkapkan jika sebenarnya Pangeran Harry juga suka anak kecil. Nggak heran kalau kebahagiaannya kini semakin terasa lengkap dengan kehadiran anggota baru dalam keluarganya.

2. Ayah yang Luar Biasa

"Aku sudah sering membicarakan hal ini, dia adalah orang yang suka anak kecil. Aku sering melihatnya berinteraksi dengan anak-anak sejak lama, terutama saat kami punya urusan di Afrika. Jadi aku nggak terlalu kaget kalau dia menjadi sosok ayah yang luar biasa," tuturnya.

Well, terlepas dari kesibukannya sebagai seorang Pangeran Inggris, Harry memang mengasuh buah hatinya dengan penuh cinta. Ia dan Meghan bahkan tidak mempekerjakan baby sitter agar bisa membesarkan baby Archie dengan tangannya sendiri.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING