HOLLYWOOD

Wajahnya Mirip Meghan Markle, Personal Trainer Ini Langsung Viral

Rabu, 29 Mei 2019 12:20 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Bianca Burgdorf © AFP - Caters News Agency via Mail Online

Kapanlagi.com - Meski berstatus sebagai istri Pangeran Harry, popularitas Meghan Markle mampu menyaingi kakak iparnya, Kate Middleton. Setahun belakangan ini namanya bahkan bersaing ketat dengan Kate terutama soal selera fashion yang mereka miliki.

Yang terbaru, Meghan Markle bahkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Nggak heran jika segala hal tentangnya selalu berhasil mencuri perhatian publik dan media.

Dan kali ini Meghan kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara kemunculan seorang doppelganger alias kembaran tidak sedarah. Siapa dia?

1. Mirip Banget Kan?

Dilansir dari berbagai sumber, doppelganger tersebut diketahui bernama Bianca Burgdorf. Wanita asal Melbourne, Australia ini kerap disangka Meghan Markle dan diminta berhenti di tengah jalan.

Tidak hanya mirip secara wajah, Bianca yang berprofesi sebagai seorang personal trainer ini juga punya rambut brunette yang sama dengan sang Duchess of Sussex. Ia juga kerap berpenampilan elegan dengan gaya khas Meghan.

2. Reaksi Publik & Orang Sekitar

Melalui sebuah wawancara eksklusif bersama Mail Online, Bianca menyampaikan, "Sebenarnya aku nggak tahu apapun soal Meghan Markle sampai aku melihatnya di serial SUITS. Malam pertama tayang di TV, ada 3 orang yang mengirim pesan padaku bilang kalau aku mirip dengannya. Aku jadi kepo dan sadar kalau kami memang sedikit mirip, tapi aku nggak terlalu memikirkannya."

Sejak saat itu, Bianca kerap mendapat reaksi serupa bersamaan dengan meningkatnya popularitas Meghan. "Aku sering tiba-tiba disuruh berhenti saat jalan di tempat umum, terutama saat Meghan sedang disorot oleh media, ini terjadi beberapa kali dalam seminggu," pungkasnya.

Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING