HOLLYWOOD

Pangeran Charles Akhirnya Jenguk Archie, Bayi Meghan Markle & Pangeran Harry

Jum'at, 17 Mei 2019 12:49 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Charles © Splashnews

Kapanlagi.com - Kehadiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor tidak hanya menjadi kebahagiaan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle, namun juga keluarga Kerajaan Inggris yang lain. Kate Middleton dan Pangeran William bahkan sangat antusias untuk menyambut anggota baru dalam keluarga mereka itu.

Meski awalnya sempat sibuk dengan berbagai jadwal kunjungan kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya sempat bertemu dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mereka bahagia bisa melihat langsung keponakan barunya.

Rasa kebahagiaan itu kini akhirnya menghampiri Pangeran Charles. Untuk pertama kalinya, Pangeran Charles melihat cucu barunya yang belum genap berusia 2 minggu itu, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1. Kunjungan Pangeran Charles

Kunjungan Pangeran Charles ini dilakukan pada Kamis (16/5) kemarin. Tentu saja ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Sebelumnya Pangeran Charles memang berhalangan hadir karena disibukkan dengan berbagai misi kerajaan. Ia bahkan baru saja pulang dari Jerman bersama Duchess Camilla.

2. Pernikahan Mantan Suami Meghan

Kunjungan Pangeran Charles bukan satu-satunya kabar yang berhasil mencuri perhatian. Sebelumnya, kabar bahagia juga datang dari mantan suami Meghan Markle yang bernama Trevor Engelson.

Pria yang berprofesi sebagai seorang produser ini baru saja menikah dengan tunangan cantiknya yang bernama Tracey Kurland. Trevor resmi menikah hanya berselang beberapa hari setelah baby Archie lahir ke dunia pada 6 Mei lalu.

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Trevor dan Tracey menggelar acara pernikahannya di Montecito, California. Mereka memilih resort mewah bernama Rosewood Miramar untuk menjadi venue hari besarnya.

Disebutkan pula jika pernikahan dua sejoli ini digelar dengan upacara tradisional Yahudi. Acara berlangsung sangat romantis dan sakral, karena dilaksanakan secara private dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING