Ben Affleck Diam-Diam Selingkuh di Belakang Jennifer Garner?

Jum'at, 31 Juli 2015 17:08 Penulis: Soraya
Ben Affleck Diam-Diam Selingkuh di Belakang Jennifer Garner? Ben Affleck © Splashnews
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan kabar kedekatan Ben Affleck dengan baby sitter anak-anaknya yang diketahui bernama Christine Ouzounian. Namun, tak lama setelah itu, bintang GONE GIRL ini membantah tuduhan tersebut.

Kini, salah seorang sumber mengungkapkan sebuah hal yang sangat mengejutkan. Melalui sebuah wawancara dengan E! News, ia pun menyampaikan jika sebenarnya Christine bukanlah seorang baby sitter, seperti dilansir dari E! Online.

"Dia tak melakukan pekerjaannya sebagai seorang baby sitter," tutur seorang sumber yang diketahui adalah salah satu teman dekat Christine. Meski begitu, ia membantah jika perceraian Ben dengan Jennifer disebabkan oleh kedekatannya dengan Christine.

Inilah sosok Christine, wanita yang diduga punya hubungan spesial dengan Ben © dailymail.co.ukInilah sosok Christine, wanita yang diduga punya hubungan spesial dengan Ben © dailymail.co.uk

"Ben tidak sedang berkencan dengan siapapun. Tak ada hal romantis di antara Ben dan Christine. Pacaran bukanlah hal yang menjadi tujuannya saat ini, ia hanya sedang berfokus pada masa-masa perpisahannya. Dia lelah dengan semua emosi negatif Jen, namun itu tak berarti ia berselingkuh di belakangnya," tuturnya.

Sebelumnya, salah seorang juru bicara Ben menyampaikan jika rumor kedekatan Ben dan Christine benar-benar berita sampah. Aktor tampan berusia 42 tahun itu bahkan sama sekali tak pernah menduga hal ini.

Di masa-masa sulit seperti sekarang ini, perhatian Ben hanya akan ditujukan pada proses perceraian dan juga kebahagiaan anak-anaknya. Tak heran jika ia masih kerap menghabiskan waktu bersama istrinya meski tak lagi hidup sebagai pasangan.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING