HOLLYWOOD

Ben Affleck Ungkap Penyesalan Terbesarnya dalam Hidup: Bercerai dari Jennifer Garner

Rabu, 19 Februari 2020 13:47 Penulis: Sora Soraya

Ben Affleck - Jennifer Garner © Splashnews

Kapanlagi.com - Banyak perubahan terjadi dalam diri Ben Affleck setelah bercerai dari Jennifer Garner. Meski sudah berulang kali dikabarkan dekat dengan banyak wanita, aktor asal Amerika Serikat ini belum juga menemukan sosok yang tepat untuk menjadi istri barunya.

Kamera paparazi bahkan masih sering mengabadikan kebersamaan Ben Affleck dan Jennifer Garner di berbagai kesempatan. Seperti yang kita tahu, keduanya sudah sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan putra dan putri mereka.

Dan kini, Ben akhirnya buka-bukaan melalui sebuah wawancara dengan The New York Times. Bintang BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE ini mengaku menyesal telah bercerai, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1. Penyesalan Ben Affleck

"Penyesalan terbesar dalam hidupku adalah perceraian ini. Seperti aib yang sangat beracun. Tidak ada hal positif yang dihasilkan, justru sangat memalukan. Hanya ada rasa sengsara karena racun tersebut, merasa tidak punya harga diri dan membenci diri sendiri," tutur Ben Affleck.

Ben sama sekali tidak menyangka jika kesalahan yang diperbuatnya di masa pernikahan akan membuatnya sangat menyesal seperti sekarang. Pernikahan selama 10 tahun itu rasanya sia-sia hingga membuatnya merasa tersiksa.

2. Gara-Gara Alkohol

Ben pun mengakui jika perpisahan mereka terjadi karena dirinya yang sempat kecanduan alkohol. Beruntung Jennifer masih terus memberikan support agar dirinya melakukan rehab setelah bercerai.

"Aku minum alkohol secara normal untuk waktu yang lama. Apa yang terjadi adalah ketika aku mulai minum berlebihan, saat itulah pernikahanku di ambang kehancuran. Sekitar tahun 2015, atau 2016. Hobiku yang suka minum menimbulkan banyak masalah di pernikahan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING