Adam Levine & Behati Prinsloo Beli Rumah Ben Affleck Seharga Rp 456,3 Miliar

Jum'at, 04 Januari 2019 17:08 Penulis: Soraya
Adam Levine & Behati Prinsloo Beli Rumah Ben Affleck Seharga Rp 456,3 Miliar Behati Prinsloo - Adam Levine © AFP

Kapanlagi.com - Sukses menjadi salah satu musisi yang terus bersinar hingga saat ini, kamu tak perlu meragukan lagi banyaknya aset kekayaan yang dimiliki Adam Levine. Terlebih lagi ia juga sempat menjadi juri The Voice dan membintangi berbagai iklan untuk brand-brand ternama.

Tak berhenti sampai di situ saja, ketika dipadukan dengan milik Behati Prinsloo, kekayaan yang mereka miliki sungguh tak terbayang seperti apa besarnya. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membeli rumah yang dijual oleh Ben Affleck dan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Yup, sesuai kabar yang beredar, hunian milik Ben dan Jennifer baru saja terjual ke tangan Adam Levine. Pentolan band Maroon 5 itu membelinya dengan harga tak kurang dari US$ 32 juta atau setara dengan Rp 456,3 miliar.

Rumah mewah Ben dan Jennifer dibeli Adam dan Behati © SplashnewsRumah mewah Ben dan Jennifer dibeli Adam dan Behati © Splashnews

TMZ melaporkan jika persetujuan yang dilakukan Adam dan Ben akhirnya menemukan titik final pada akhir 2018 lalu. Hunian yang terletak di kawasan Pacific Palisades, Los Angeles ini akhirnya terjual dengan harga tinggi sesuai penawaran Ben.

Disebutkan jika hunian yang lebih pantas disebut sebagai mansion ini dibeli Ben dan Jennifer di tahun 2009 silam. Saat itulah mereka membelinya dengan harga US$ 17,55 juta atau sekitar Rp 250,2 miliar (dengan kurs sekarang).

Mansion rancangan seorang arsitek bernama Cliff May ini berada tepat di atas bukit dengan luas 3,1 hektar. Di dalamnya ada 3 bangunan yang juga dilengkapi dengan adanya kolam renang, lapangan basket, bioskop mini, studio gym dan juga seni.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING