HOLLYWOOD

Comeback, Behati Prinsloo Tampil Sempurna di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Jum'at, 09 November 2018 11:22 Penulis: Sora Soraya

Behati Prinsloo © AFP

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Setelah kurang lebih 2 tahun lamanya vakum dari statusnya sebagai angel, Behati Prinsloo akhirnya comeback dan mengobati rasa kangen para fans yang tak sabar melihat aksinya di atas catwalk Victoria's Secret Fashion Show (VSFS) 2018.

Nama Behati Prinsloo menjadi salah satu model yang akan bergabung dalam line-up VSFS tahun ini. Dengan statusnya sebagai angel, nggak heran jika penampilan istri Adam Levine ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu.

Dan benar saja, meski 2 tahun berlalu sejak ia vakum dari catwalk, Behati bisa kembali tampil sempurna. Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media yang diundang ke event akbar dunia fashion itu. Penasaran?

1. Persiapan di Backstage

Sebelum melenggang di atas catwalk VSFS 2018, tentu para model melakukan persiapan di backstage. Sama seperti teman-temannya yang lain, Behati Prinsloo terlebih dulu duduk manis sambil menunggu dirinya di-makeover.

Mulai dari rambut, riasan wajah, hingga kukunya harus dipoles cantik untuk bisa terlihat sempurna di atas catwalk. Dikenal sebagai wanita yang terus merawat diri meski sudah punya 2 anak, Behati pun mendapat riasan makeup natural untuk menyempurnakan wajahnya yang sudah flawless.

2. Melenggang Dengan Sempurna

Setelah selesai di-makeover, Behati pun akhirnya siap melenggang di atas catwalk. Untuk penampilan pertamanya, model cantik berambut blonde ini muncul dengan mengenakan lingerie hitam yang punya detail lace di bagian bra dan panties-nya.

Diiringi dengan lagu dari Rita Ora, ia menebarkan pesona kecantikannya di atas catwalk. Melenggang dengan sempurna, Behati bahkan memamerkan senyum lebarnya ke arah kamera dan semua tamu undangan yang hadir hari itu.

Meski sempat berhenti dari catwalk selama 2 tahun, rupanya ia masih membuktikan jika dirinya memang layak menjadi angel Victoria's Secret. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Behati kali ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING