HOLLYWOOD

Taylor Hill Ungkap Rasa Kagum pada Behati Prinsloo: Orang Teraneh

Senin, 12 November 2018 20:05 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Taylor Hill & Behati Prinsloo © AFP

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu Taylor Hill? Salah satu model Victoria Secret dengan tubuh tinggi semampai, langsing, serta wajah yang rupawan, dan tentunya menjadi dambaan bukan hanya kaum adam, tapi juga kaum hawa.

Dengan 'keuntungan' yang ia miliki ini, Taylor Hill tak ubahnya memiliki popularitas yang luar biasa. Namanya jelas diperhitungkan di industri fashion dunia dan nggak
jarang menjadi role model bagi fansnya di seluruh dunia.

Bisa dibilang Taylor Hill punya segalanya. Tapi siapa sangka jika itu tak cukup baginya. Ia malah mengagumi sosok wanita lain!

1. Taylor Hill kagum pada Behati Prinsloo

Kekaguman Taylor Hill pada sosok wanita lain ia ungkap sendiri lewat akun Instagramnya @taylor_hill. Secara gamblang wanita kelahiran tahun 1996 ini mengungkapkan kekagumanannya pada salah satu super model senior Victoria Secret, Behati Prinsloo.

Behati yang juga merupakan istri dari Adam Levine, vokalis Maroon5 ini bukan hanya seorang idola baginya. Tapi juga belahan jiwa dan orang teraneh menurut Taylor Hill.

"Wanita ini @behatiprinsloo, kamu adalah idolaku, belahan jiwaku, dan orang teraneh yang pernah aku kenal. Bertemu denganmu seperti hadiah dan berkat untukku," tulis Taylor Hill.

2. Momen pertemuan pertama

Hal-hal yang membaut Taylor Hill kagum pada Behati rupanya dimulai sejak pertemuan pertamanya dengan wanita berambut pirang ini. Pertama kali bertemu di Roma, Italia, Taylor langsung 'jatuh hati' pada Behati. Seperti apa sih sosok Behati saat mereka pertama kali bertemu?

"Pertama kali kita bertemu di Roma, aku seperti menemukan seorang teman hidup. Kamu unik, aneh, dan ternyata sungguh kocak dan keren. Kamu selalu jadi orang yang apa adanya dan begitu menginspirasiku untuk melakukan hal yang sama (menjadi diriku sendiri)," sambung Taylor Hill.

3. Taylor Hill merasa insecure

Bicara soal menjadi diri sendiri, rupanya hal ini bukan hal mudah bagi wanita yang memiliki bulu mata yang tebal ini. Dengan beragam kelebihan yang kita lihat ada padanya, siapa sangka jika ia ternyata tidak percaya diri alias insecure. Beruntungnya ketidakpercayaandirinya ini seolah sirna sejak bertemu dengan Behati.

"Aku selalu merasa sedikit tidak percaya diri, aku aneh, kaku, dan membosankan, tapi kemudian aku bertemu denganmu! Terima kasih karen kamu telah begitu orisinil dengan menjadi dirimu sendiri dan terima kasih karena kamu telah menginspirasi banyak wanita di luar sana untuk mencintai diri mereka dan percaya diri untuk menjadi dirinya sendiri. Kamu bukan sekedar seorang super model, kamu juga ibu dan seorang teman bagiku. Aku benar-benar menyayangi dan sungguh terobsesi padamu (tidak sehat juga sih kalau aku terobsesi padamu)," pungkasnya menjelaskan.

4. Kedekatan Taylor Hill dan Behati Prinsloo

Tidak banyak yang tahu seperti apa kedekatan yang terjalin antara Taylor Hill dan Behati Prinsloo di dunia nyata. Tapi lewat foto-foto yang diunggah oleh Taylor Hill KLovers bisa melihat kalau mereka amat dekat. Berfoto bersama mungkin terkesan biasa saja, tapi hal ini akan menjadi tidak biasa kalau KLovers melihatnya lebih detail lagi.

Ya, keduanya berpelukan dengan wajah yang sumringah. Pose yang biasa dilakukan oleh kaum wanita pada sahabatnya saat berfoto bersama. Dan satu lagi, keduanya juga tidak segan memegang wajah satu sama lain yang jelas menunjukkan seberapa intimnya persahabatan 2 super model ini. Ikut senang ya melihat kedekatan 2 sahabat ini!


REKOMENDASI
TRENDING