HOLLYWOOD

Pensiun Jadi Angel Victoria's Secret, Adriana Lima Tiup Lilin Bareng Anak

Sabtu, 10 November 2018 15:22 Penulis: Sora Soraya

Adriana Lima © AFP

Kapanlagi.com - Victoria's Secret Fashion Show 2018 yang digelar di New York berlangsung sangat megah dan meriah. Para model dan angel yang terpilih pun berhasil memberikan penampilan terbaik mereka saat melenggang di atas catwalk.

Namun ternyata, ada sebuah kejadian mengejutkan di event akbar dalam dunia fashion ini. Salah satu angel paling senior di Victoria's Secret, Adriana Lima tertangkap menangis saat mengenakan sayap dan lingerie-nya di atas catwalk. Ada apa?

Usut punya usut, rupanya Adriana baru saja mengumumkan jika malam itu adalah catwalk terakhirnya sebagai angel Victoria's Secret. Ia mengaku akan pensiun setelah menyandang gelar angel selama 20 tahun terakhir.

1. Perayaan Pensiun

Sempat menangis penuh haru di atas catwalk, Adriana Lima memang tak mampu menyembunyikan rasa sedihnya. Meski begitu, ia juga tak bisa mengelak jika suasana hatinya kini benar-benar lega dan bahagia.

Terbukti, model cantik asal Brasil ini baru saja merayakan momen pensiunnya bersama kedua anaknya yang bernama Sienna dan Valentina. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingannya di Instagram Stories.

Duduk manis sambil meniup lilin yang ada di atas kue, Adriana pun menambahkan tulisan yang berbunyi, "Merayakannya bersama keluargaku. Terima kasih @berimbau-nyc karena telah membawa selera Brasil di malam yang sangat spesial ini."

2. Pesan Terakhir Untuk Victoria's Secret

Supermodel 37 tahun ini sebelumnya mengunggah sebuah video recap masa-masanya bersama Victoria's Secret. Ia pun menuliskan kata-kata menyentuh, namun tak ada yang menyangka ia akan pensiun.

"Dear Victoria, terimakasih telah menunjukkan dunia padaku, berbagi rahasia, dan yang terpenting tak hanya memberiku sayap, tapi juga mengajariku terbang. Untuk para fansku di seluruh dunia! Love, Adriana," tulisnya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING