HOLLYWOOD

Umumkan 'Gantung Sayap', Adriana Lima Ucapkan Selamat Tinggal Pada Victoria's Secret

Jum'at, 09 November 2018 12:57 Penulis: Rezka Aulia

Adriana Lima tak sanggup menyembunyikan emosinya di atas runaway. (AFP)

Kapanlagi.com - Digelar di New York, Victoria's Secret  fashion show ini berlangsung penuh warna. Namun ada satu hal yang menyedihkan di pagelaran pakaian dalam terbesar di dunia ini. Victoria's Secret Angel senior, Adriana Lima, mengumumkan 'gantung sayap' alias pensiun dari VS fashion show.

Pengumuman model asal Brazil ini tentu membuat patah hati banyak fansnya. Namun keputusan ini ia ambil mengingat ia telah 20 tahun menjadi bagian dari VS. Atas hal ini model yang juga ibu 2 anak ini memutuskan VS fashion show 2018 menjadi penampilannya.

Supermodel 37 tahun ini sebelumnya mengunggah sebuah video recap masa-masanya bersama Victoria's Secret. Ia pun menuliskan kata-kata menyentuh, namun tak ada yang menyangka ia akan pensiun.

1. Tiga Fantasy Bra

"Dear Victoria, terimakasih telah menunjukkan dunia padaku, berbagi rahasiamu, dan yang utama tak hanya memberiku sayap, tapi juga mengajari terbang. Dan seluruh cinta untuk penggemar di seluruh dunia! Love, Adriana," tulisnya.

Sepanjang karirnya menjadi VS Angel, Adriana telah tiga kali memeragakan Fantasy bra. Tak terhitung pula kontribusinya dalam setiap peluncuran koleksi lingerie terbaru. Bahkan para Angel lain menjuluki Adriana sebagai The Guardian Angel.

2. Momen Besar

Tahun ini ia melenggang dengan sayap yang cukup dramatik untuk menutup perjalanannya dengan Victoria's Secret. Sebuah sayap putih yang nampaknya terinspirasi dari merak putih melengkapi finale runaway Adriana. Atasan transparant dengan detail bordir cantik serta sepatu berbulu dikenakan Adriana.

"Aku rasa tahun ini akan menjadi highlight dalam karirku. Ini adalah fashionshow ke-18 dan aku masih amat bersemangat seperti hari pertamaku. Aku akan selalu cinta berada di runaway dan menjadi bagian dari Victoria's Secret. Ini hal yang paling ku sukai," ungkap Adriana dilansir dari People.

3. Project Selanjutnya

Di penampilan terakhirnya nampak Adriana tak kuasa menahan emosinya. Ia nampak amat terharu dan hampir menitikkan air mata. Setelah pensiun sebagai Angel, ia akan fokus di kegiatan sosialnya, yaitu pemberdayaan perempuan.

"Aku tak sabar mendukung para perempuan dan terhubung dengan mereka dalam berbagai project yang mendukung wanita seluruh dunia. Itu adalah masa depanku tapi aku juga sangat bahagia menjadi bagian Victoria's Secret tahun ini," pungkas Adriana.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING