HOLLYWOOD

Rencana Perayaan Natal Behati Prinsloo & Adam Levine, Mau Tahu?

Sabtu, 22 Desember 2018 14:08 Penulis: Sora Soraya

Behati Prinsloo - Adam Levine © AFP

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Behati Prinsloo dan Adam Levine merupakan salah satu pasangan selebriti yang paling romantis dan mesra. Ditemui dalam setiap kesempatan, keduanya selalu menunjukkan betapa hangat dan bahagianya rumah tangga mereka.

Kerap mengumbar kemesraannya di depan publik, Adam Levine dan Behati Prinsloo juga sering mengunggah foto manis mereka di media sosial. Nggak heran jika mereka sukses menjadi salah satu pasangan selebriti yang jadi idaman banyak orang.

Pernikahan mereka juga semakin bahagia dengan kehadiran 2 anaknya yang diberi nama Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine. Kini, mereka pun sedang mempersiapkan rencana untuk perayaan Natal. 

1. Rayakan Natal di LA

Seperti yang kita tahu, sebentar lagi Natal akan segera tiba. Lantas, seperti apa sih rencana dan persiapan yang dilakukan Behati Prinsloo dan Adam Levine? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, Behati baru saja menjawabnya saat menghadiri event Your Mom Cares belum lama ini.

"Adam lahir dan dibesarkan di LA (Los Angeles), syukurlah, kami jadi akan tetap berada di sini dan mempersiapkan segalanya," tutur angel Victoria's Secret itu melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

2. Pesta Natal Bersama Keluarga

Lebih lanjut lagi, Behati juga mengaku jika ia dan Adam akan menggelar pesta Natal bersama keluarga besarnya. Hal ini sudah menjadi tradisi dan rutinitasnya dari tahun ke tahun.

"Aku dan Adam selalu menggelar pesta Natal dalam setiap malam Natal, kemudian kami akan menghabiskan Hari Natal bersama kakek dan neneknya (Adam), jadi kami juga akan bertemu ibu dan ayahnya. Semuanya tinggal di LA, jadi kami bisa dengan mudah membagi waktu untuk kedua belah pihak keluarga," jelas Behati.

3. Antusiasme Sambut Natal

Lewat wawancara tersebut, Behati juga mengungkapkan seperti antusiasme yang dirasakan anak-anaknya jelang perayaan Natal. "Dusty tiba-tiba bersemangat soal pohon (Natal), dia juga nggak sabar ketemu Santa. Meski masih takut untuk duduk di pangkuannya, dia tetap semangat untuk dapat hadiah darinya," ungkap Behati.

"Tapi ya, mereka masih sangat kecil, jadi aku kesulitan membuat mereka suka dengan hal-hal semacam ini. Mungkin tahun depan, saat dia berusia 3 tahun, dia bakal minta hadiahnya langsung padaku," pungkas model cantik asal Namibia itu.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING