HOLLYWOOD

Bikin Baper! Meghan Markle & Pangeran Harry Tertangkap Mesra di Pantai

Jum'at, 19 Oktober 2018 19:08 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Meghan Markle memang menjadi berita gembira yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang. Setelah sempat memancing rasa penasaran publik, pihak Kensington Palace akhirnya membenarkan rumor kehamilan istri Pangeran Harry itu lewat postingan di media sosial.

Meski sedang berbadan dua, Meghan Markle tetap disibukkan dengan misi Kerajaan Inggris untuk melakukan berbagai kunjungan. Baru-baru ini, ia dan Pangeran Harry pun terbang ke Australia.

Di sanalah Meghan dan Harry mengunjungi berbagai tempat indah. Usai berkunjung ke sebuah peternakan yang terletak di kawasan Dubbo, New South Wales, pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini melanjutkan perjalanannya ke sebuah pantai.

1. Kunjungi Pantai Bondi

Untuk tur Australia-nya kali ini Meghan Markle dan Pangeran Harry berkunjung ke sebuah pantai bernama Bondi. Di sanalah mereka bertemu dengan komunitas surfing OneWave dalam event Fluro Friday, sebuah acara yang membahas tentang isu kesehatan mental.

Bersenang-senang selama event berlangsung, Harry dan Meghan terlihat sangat hari itu. Keduanya bahkan bertelanjang kaki dan menikmati rasanya berjalan di atas pasir pantai, hal yang jarang merela lakukan sejak menyandang gelar Duke dan Duchess.

2. Tertangkap Mesra

Kemunculan Meghan dan Harry hari itu benar-benar mencuri perhatian warga di sekitar Sydney. Bukan tanpa alasan, pasalnya mereka benar-benar terlihat mesra seperti pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu.

Tidak hanya sekedar bergandengan tangan, Meghan juga sempat membelai telinga suaminya sambil tersenyum bahagia. Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam berbagai foto yang beredar di media asing. Penasaran seperti apa penampakannya? Simak di SINI.

3. Komentar Kakak Tiri Meghan

Sebelumnya, kakak tiri Meghan Markle yang bernama Samantha Markle baru saja berkomentar soal kehamilan sang Duchess. Samantha mengaku turut bahagia mendengar kabar ini, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Itu (kehamilan Meghan) membuat semua yang terjadi tahun lalu lenyap. Aku ingin Meghan bahagia, tenang, dan merasakan kedamaian. Setiap orang harus jadi positif," tutur Samantha melalui sebuah wawancara dengan The Sun.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Samantha juga berharap agar kehadiran bayi Meghan bisa mengubah keadaan. Ia ingin adik tirinya itu kembali mengingat siapa ayah kandungnya dan menyelesaikan konflik di antara mereka.

"Seorang bayi mampu mengubah segalanya dan meluluhkan hati siapapun. Aku hanya berharap kalau nantinya akan ada cara ataupun penyesuaian untuk memasukkan dia (ayah ke dalam keluarga barunya)," tutur Samantha menyampaikan harapannya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING