HOLLYWOOD

Meghan Markle Memanggang Kue Satu Ini Saat Kunjungan ke Australia

Rabu, 17 Oktober 2018 23:01 Penulis: Rezka Aulia

Meghan membuat cake pisang di kunjungannya ke Australia. (AFP)

Kapanlagi.com - Kunjungan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Australia sama hebohnya dengan kabar kehamilannya. Kunjungan luar negeri pertama Duke dan Duchess of Sussex ini sukses mendapat sambutan meriah dari rakyat Australia. Masyarakat antusias menyambut ibu hamil satu ini, bahkan hanya untuk sekedar melihat secara langsung.

Seperti kebanyakan kunjungan resmi, jadwal Meghan dan Harry amat padat. Keduanya baru saja mengunjungi peternakan Mountain View di kawasan Dubbo untuk menemui keluarga Woodley. Satu hal yang istimewa, Meghan membuat cake pisang!

Nampaknya Meghan memiliki semacam kekuatan super ya, KLovers. Sedang hamil muda dan baru saja mendarat di Australia, dan sudah bikin kue. Apakah Meghan tak merasakan pregnancy sickness atau jetlag ya?

1. Untuk Acara Minum Teh

Berita ini dilansir dari Rebecca English, seorang koresponden kerajaan melalui akun twitternya. "Inilah cake pisang rumahan buatan Meghan! #Dubbo," tulis Rebecca pada Rabu (17/10).

Acara kunjungan Meghan dan Harry di kediaman keluarga Woodley dilanjutkan dengan minum teh. Nampaknya Meghan telah beradaptasi secara baik dengan kebiasaan orang Inggris ini. Dan cake pisang yang ia panggang semalam ini menjadi kudapan acara minum teh mereka.

2. Teh Meghan Jadi Buruan

Teh yang disajikan dalam acara ramah tamah ini dibawa Meghan secara langsung dari Inggris. Dilansir dari Bazaar, teh ini bermerk Fortnum and Mason's Royal Blend. Kini teh dalam kemasan berwarna hijau turqoise ini menjadi buruan di Inggris dan Amerika.

Kira-kira kalau di Indonesia ada yang jual KLovers mau beli juga gak? Mau disandingkan dengan cake pisang ala Meghan atau pisang goreng? Kira-kira mana yang lebih sedap menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING