Hamil, Meghan Markle Sengaja Tutupi Perutnya Yang Mulai Besar

Senin, 15 Oktober 2018 20:38 Penulis: Soraya
Hamil, Meghan Markle Sengaja Tutupi Perutnya Yang Mulai Besar Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Setelah membuat publik penasaran dengan rumor kehamilannya yang beredar, Meghan Markle akhirnya membuat pengumuman. Lewat sebuah pernyataan resmi dari Kensington Palace, istri Pangeran Harry ini dilaporkan akan melahirkan bayinya pada musim semi 2019 mendatang.

Lewat pengumuman tersebut, sang Duchess of Sussex dilaporkan bersenang hati menyebarkan kabar bahagia ini pada publik. Tentunya banyak yang sudah nggak sabar menanti seperti apa lucunya buah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry itu.

Meski sedang bersuka cita, sebelumnya Meghan sempat menunda untuk menyebarkan kabar bahagia ini. Ia bahkan dengan sengaja menyembunyikan perutnya yang mulai membesar saat muncul di hadapan publik dan kamera media.

Meghan sembunyikan perutnya dengan bantuan dua rangkap map seperti ini © MEGA via dailymail.co.ukMeghan sembunyikan perutnya dengan bantuan dua rangkap map seperti ini © MEGA via dailymail.co.uk

Pemandangan itulah yang terlihat jelas ketika ia berkunjung ke Sydney, Australia belum lama ini. Tiba di bandara bersama Pangeran Harry, sang Duchess tampak mengenakan outfit serba hitam untuk menyamarkan perutnya yang mulai membuncit.

Belum merasa puas dengan hal itu, Meghan bahkan menutupi perutnya dengan membawa 2 buah map berwarna ungu. Tentunya foto ini sendiri diabadikan sebelum Kensington Palace mengumumkan kehamilannya via akun Instagram resmi mereka.

Kini Meghan akhirnya benar-benar hamil, setelah sebelumnya beredar rumor yang bilang kalau ia dan Harry berencana untuk punya 3 anak. Wah, makin nggak sabar dong ya menantikan seperti apa proses kehamilan Meghan selama beberapa bulan ke depan! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING