HOLLYWOOD

Meghan Markle Hamil, Kakak Tirinya Ikut Beri Komentar

Rabu, 17 Oktober 2018 17:10 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Kamu tentunya masih ingat dong dengan drama dalam keluarga Meghan Markle? Yup, konflik yang terjadi di antara Meghan dengan ayahnya dan juga saudara tirinya memang belum menemukan titik terang hingga saat ini.

Hingga saat ini, Thomas Markle masih belum bertemu dengan Meghan Markle ataupun menantunya, Pangeran Harry. Seperti yang kita tahu, komunikasi mereka langsung putus begitu saja sejak Royal Wedding pada 19 Mei lalu.

Namun kini sang Duchess of Sussex baru saja mengumumkan kehamilannya lewat sebuah pernyataan dari Kensington Palace di media sosial. Lantas, seperti apa reaksi keluarganya saat mendengar kabar bahagia ini?

1. Kakak Tiri Meghan Ikut Bahagia

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, kakak tiri Meghan Markle yang bernama Samantha Markle baru saja buka suara. Samantha mengaku turut bahagia mendengar kabar ini, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Itu (kehamilan Meghan) membuat semua yang terjadi tahun lalu lenyap. Aku ingin Meghan bahagia, tenang, dan merasakan kedamaian. Setiap orang harus jadi positif," tutur Samantha melalui sebuah wawancara dengan The Sun.

2. Bayi Meghan Diharap Mengubah Keadaan

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Samantha juga berharap agar kehadiran bayi Meghan bisa mengubah keadaan. Ia ingin adik tirinya itu kembali mengingat siapa ayah kandungnya dan menyelesaikan konflik di antara mereka.

"Seorang bayi mampu mengubah segalanya dan meluluhkan hati siapapun. Aku hanya berharap kalau nantinya akan ada cara ataupun penyesuaian untuk memasukkan dia (ayah ke dalam keluarga barunya)," tutur Samantha menyampaikan harapannya.

3. Reaksi Thomas Markle

Sementara itu, Thomas Markle baru saja tertangkap belanja di sebuah supermarket yang terletak di California pada Jumat (12/10) lalu. Muncul seorang diri, ia tampak memenuhi trolinya dengan banyak kantong belanjaan.

Saat memasukkan barang belanjaan ke dalam mobil, Thomas mendapat bantuan dari seorang pria. Sayangnya ketika ditanya oleh paparazzi, ia enggan memberikan jawaban apapun dan langsung meninggalkan area parkiran.

Namun salah seorang sumber baru saja mengungkapkan seperti apa tanggapan Thomas terkait berita kehamilan putrinya. Sebagai calon kakek, tentu ia merasa bahagia mendengar kabar ini.

"Thomas benar-benar bahagia. Dia mendengar berita itu sebelum diumumkan ke publik dan merasa sangat senang. Menurutnya, Meghan akan menjadi seorang ibu yang baik karena dia memang memiliki sifat keibuan," tuturnya pada The Sun.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING