HOLLYWOOD

Cara Delevingne & Ashley Benson Diam-Diam Sudah Menikah?

Jum'at, 23 November 2018 16:18 Penulis: Sora Soraya

Cara Delevingne - Ashley Benson © FameFlynet

Kapanlagi.com - Topik perbincangan seputar kehidupan asmara bintang Hollywood memang selalu menarik untuk dibahas. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama Cara Delevingne yang memang memiliki kisah percintaan yang tidak biasa.

Sempat dikabarkan dekat dengan Paris Jackson, kini Cara Delevingne menjalin cinta dengan pacar barunya. Sudah tak asing lagi, sosok kekasihnya itu adalah artis cantik Ashley Benson yang sempat membintangi film SPRING BREAKERS.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini publik kembali dihebohkan dengan berita terbaru. Sesuai rumor yang beredar, Cara dan Ashley dikabarkan sudah menikah diam-diam.

1. Kembaran Cincin

Rumor ini bermula gara-gara kemunculan mereka di London pada Rabu (21/11) lalu. Tertangkap kencan di Mandrake Hotel, Cara Delevingne dan Ashley Benson tampak memakai cincin yang sama di jari manisnya.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam berbagai foto yang disebarkan di media-media asing. Nggak heran jika pada akhirnya muncul dugaan kalau pasangan sesama jenis ini diam-diam sudah menikah. Buat kamu yang penasaran seperti apa penampakan cincinnya bisa intip fotonya di SINI!

2. Awal Hubungan

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Cara maupun Ashley terkait rumor pernikahan mereka. Publik dan fans yang sudah bertanya-tanya pun semakin penasaran akan kebenaran kabar tersebut.

Well, awal mula kedekatan Cara dan Ashley sendiri tercium media saat mereka muncul di bandara Heathrow, London pada Agustus lalu. Di sanalah kamera media mengabadikan momen ciuman mesra mereka.

Cara yang saat itu muncul dengan gaya rambut cornrow bahkan sempat melingkarkan tangannya di bahu gebetan barunya.  Ashley juga muncul dengan memakai kalung berinisial huruf 'C' yang diduga-duga adalah bentuk rasa cintanya pada bintang LIFE IN A YEAR itu.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING