Harry Styles Putus Dengan Model Victoria's Secret Camille Rowe

Rabu, 01 Agustus 2018 10:45 Penulis: Rezka Aulia
Harry Styles Putus Dengan Model Victoria's Secret Camille Rowe Harry Styles dan Camille Rowe putus setelah menjalin hubungan satu tahun. (instagram: @fingermonkeys, @harrystyles)

Kapanlagi.com - Harry Styles dan Camille Rowe dikabarkan telah putus setelah berpacaran kurang lebih satu tahun. Mantan personel One Direction dan model Victoria's Secret ini resmi berpisah setelah Harry merampungkan tur dunianya Juli lalu. Sangat disayangkan, pasalnya keduanya tak pernah berbagi kemesraan di hadapan publik.

Pasangan ini memang tak pernah mengkonfirmasi kedekatan mereka. Keduanya pertama kali dikabarkan bersama pada Agustus lalu. Harry dan Camille dapat saling mengenal lewat teman mereka, Alexa Chung pada 2017.

Penyebab perpisahan keduanya hingga saat ini belum dikonfirmasi. Namun spekulasi yang beredar karena keduanya masih mengejar karir. Saat ini Harry sedang menata karir bermusik solonya.Sedangkan Camille juga disibukkan dengan pekerjaan sebagai model.

Meski tak pernah mengkonfirmasi, Harry dan Camille sering tertangkap kamera sedang kencan. (MEGA via dailymail)Meski tak pernah mengkonfirmasi, Harry dan Camille sering tertangkap kamera sedang kencan. (MEGA via dailymail)

Meski tak pernah mengakui hubungannya secara resmi, namun mereka beberapa kali terlihat bersama. Salah satunya saat mereka kencan makan sushi di bulan Januari lalu. Model cantik asal Prancis ini juga terlihat beberapa kali nonton konser Harry. Yang terakhir ia menonton konser Harry di The Forum, Los Angeles awal Juli lalu.

"Camille amat cool, plus ia amat mendukung karir Harry. Hubungan keduanya amat santai," ungkap sebuah sumber dilansir dari The Sun. Harry sendiri berhubungan dengan Camille tak lama setelah berpisah dengan seorang food blogger Tess Ward. Selain itu Harry juga pernah dikabarkan dekat dengan Taylor Swift, Kendall Jenner serta Cara Delevigne.

Saat ini dengan hubungan dan tur dunia yang telah berakhir, Harry akan memulai sebuah projek baru. Dikabarkan ia akan mulai merambah dunia akting dengan sitkom di CBS. Program ini akan berjudul Happy Together. Wah makin penasaran nih dengan karya Harry!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING