Cara Delevingne Nikahi Diri Sendiri?

Rabu, 16 Mei 2018 13:43 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Cara Delevingne Nikahi Diri Sendiri? Cara Delevingne (credit : AFP)

Kapanlagi.com - Menikah sering kali diidentikkan dengan momen sakral. Dimana momen spesial ini diusahakan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Tak jarang banyak orang tak amu sembarangan untuk momen yang satu ini. Dan terkadang saking tak mau sembarangan, ada juga orang yang memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Contohnya saja Cara Delevingne!

Sosok super model yang satu ini dikenal dengan gayanya yang misterius. Tak jarang ia pun terkesan dingin. Dimana kemisteriusannya inilah yang membuat banyak orang semakin penasaran dengannya.

Dibalik kemisteriusan dan tampilannya yang dingin, Cara selalu punya cara untuk tetap menjadi dirinya sendiri. Dimana Cara selalu menyuguhkan personality aslinya dalam setiap fotonya, bahkan tak jarang juga dari aktingnya.

Baru-baru ini Cara yang sedang gencar-gencarnya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan anak Michael Jackson, Paris Jackson ini kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Tergolong mengagetkan, Cara menikahi dirinya sendiri! Kok bisa?

Sebuah video singkat tersebar di dunia maya. Bukan dari sembarang sumber, video ini justru dibagikan secara langsung oleh Cara. Tepatnya melalui akun Instagram pribadinya @caradelevingne.

Di bagian awal video, kalian melihat sebuah pintu berwarna emas terbuka lebar. Dimana pintu emas tersebut merupakan jalan masuk menuju sebuah ruangan berwarna pink keungu-unguan. Di dalam ruangan itu terdapat sejumlah gaun berwarna putih yang digantung di sebuah lemari.

Instrumen lagu pernikahan mulai terdengar. Kemudian sesosok wanita yang mengenakan gaun putih pernikahan berjalan dari dalam ruangan tersebut. Tepatnya dari sisi sebelah kiri pintu emas.

Berjalan menuju ke tengah pintu emas, wanita ini terlihat berambut pendek. Ia juga menggenggam bouquette bunga mawar putih dengan kedua tangannya. Berjalan maju ke depan sosok wanita ini semakin jelas terlihat sebagai Cara Delevingne!

Tak lama setelah sosok Cara dengan gaun putihnya, kamera beralih ke sosok lain. Sesosok lelaki dengan rambut cepaknya muncul dengan setelan jas putih, tersenyum gembira bercampur dengan ekspresi tak percaya dengan apa yang ia lihat.

Jika dilihat secara detail sosok laki-laki ini juga Cara Delevingne! Usai tersenyum ia terlihat menarik napas dalam dan menghembuskannya. Seolah menggambarkan bahwa ia sedang gugup.

Sosok Cara dengan gaun putih datang mendekat. Cara dalam sosok wanita dan Cara dalam sosok lelaki ini berdiri berhadapan. Sosok Cara wanita pun mulai mengucap janji sucinya.

"Cinta dalam hidupku," katanya. Seketika usai mengucap kalimat pertamanya ia menoleh ke arah kamera. "Cinta sejati kau temukan dalam dirimu sendiri," lanjutnya.

Sosok Cara lelaki ikut memalingkan wajahnya ke arah kamera. Dengan ekspresi wajah santai ia melanjutkan kalimat Cara wanita. "Kata Ru Paul..." ucapnya. Sebelum melanjutkan statement ini, kalian perlu tahu siapa sih sosok Ru Paul ini. Ru Paul adalah salah satu sosok seniman Hollywood. Dimana ia dikenal sebagai sosok multi talenta. Mulai dari drag queen, sampai dengan seorang penyanyi. Ru Paul juga dikena karena quote cintanya yang tersohor.

"Kalau kau tak mencintai dirimu sendiri," sebutnya dengan ekspresi wajah yang berubah dari santai menuju serius. Kembali mengubah ekspresinya secara kilat, Cara lelaki dengan tegas mengatakan, "... bagaimana bisa kau mengharapkan orang lain mencintaimu!" Dan video tersebut berakhir.

Usut punya usut, rupanya video singkat tersebut merupakan video promo Cara sebagai bintang dari British VOGUE edisi bulan ini. Dimana Cara sendiri dipercaya sebagai model cover majalah ternama ini. Dengan vocal issue yang membahas tentang Royal Wedding yang kian hari kian dekat. For your information, Cara Delevingne masuk dalam salah satu list tamu pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini lho!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING