Channing Tatum Ungkap Isi SMS Beyonce Usai Parodi Lipsync Battle

Jum'at, 29 Januari 2016 19:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Channing Tatum Ungkap Isi SMS Beyonce Usai Parodi Lipsync Battle Channing Tatum - Beyonce/©youtube.com/mtvlebanon
Kapanlagi.com - Channing Tatum selalu sukses bikin kita terpesona sekaligus tergelak karena ulahnya. Di acara paling hits di Amerika Serikat, Lipsync Battle yang dipandu LL Cool J dan Chrissy Teigen, ia sukses bikin histeris karena performancenya bawakan Let It Go dengan kostum lengkap sebagai Princess Elsa, idola anak-anak.

Minggu lalu, ia juga kembali diundang oleh rapper LL Cool J untuk hadir melawan istrinya sendiri, Jenna Dewan Tatum, di atas panggung Lipsync Battle. Jenna membawakan Pony dari Ginuwine, sedangkan sang suami parodikan diva pop dunia, Beyonce, dan bawakan Run The World sambil twerking di atas panggung.

Penampilannya bikin sang istri melongo dan penonton histeris. Channing pun dapat kejutan manis dengan kehadiran Beyonce di menit terakhir performancenya. Istri Jay Z itu ikut menari dan kemudian memeluk bintang MAGIC MIKE XXL itu.

Dilansir MTV, Channing mengakui jika dirinya baru pertama kali bertemu dengan Beyonce. Pertemuannya super awkward karena dirinya berdandan ala sang diva. "Kamu tahu, perasaanku benar-benar tak karuan ketika tau Bey ada di atas panggung dan ngedance bareng aku," ujar aktor 35 tahun ini kala hadir di Ellen DeGeneres' Show.

"Waktu itu aku nggak tahu ada dia (Beyonce). Aku terus ngedance dan tiba-tiba, ya ampun itu benar-benar dia. Dia ada di sana. Aku sampai harus bertanya kepada diriku sendiri, 'Itu beneran dia kan?' Lalu aku tahu bahwa dia bisa ada di mana saja dan datang tanpa kamu tahu," ungkapnya bahagia. 

Setelah sukses memarodikan Beyonce, Channing pun mendapatkan SMS dari sang diva usai acara. Apa sih isinya? "Hey, aku pengin ketemu kamu dan juga Jenna. Yuk, kita hangout bareng, tapi jangan pakai kostum itu lagi, ya. Mengerikan!" tandas Channing. Penasaran seperti apa performance Channing bareng Beyonce? Intip di bawah ini.

(mtv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING