Kambing Peliharaan Mati, Keluarga Channing Tatum Berduka

Kamis, 28 Januari 2016 10:08 Penulis: Rahmi Safitri
Kambing Peliharaan Mati, Keluarga Channing Tatum Berduka Channing dan Jenna Dewan © AFP
Kapanlagi.com - Punya hewan peliharaan seperti kucing, anjing, atau kelinci sudah mainstream. Keluarga Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum punya seekor hewan peliharaan yang tak biasa, yaitu berupa kambing betina yang diberi nama Heather.

Keluarga Channing Tatum memang dikenal pencinta binatang. Ini terlihat dari beberapa postingan di Instagram yang memperlihatkan aktivitas bersama hewan peliharaan. Channing punya kuda yang diberi nama Smoked dan juga anjing bernama Lulu.

Hampir tak ada yang tahu kalau Channing juga memelihara seekor kambing. Sayangnya saat aktor DEAR JOHN memberi tahu fans kalau dia punya kambing, ketika itu pula dia memberikan kabar sedih. Yap, kambing Heather itu sudah mati dan meninggalkan kesedihan di keluarga Channing Tatum.

Foto putri Channing Tatum dengan kambing peliharaan yang sudah mati © instagram.com/channingtatumFoto putri Channing Tatum dengan kambing peliharaan yang sudah mati © instagram.com/channingtatum

Kabar kematian hewan kesayangan ini diketahui setelah Channing mengunggah sebuah hitam foto. Di foto tersebut terlihat putri Channing sedang bersama dengan seekor domba di atas tumpukan jerami.

"Gadis kecil dan kambingnya. RIP Heather. Kau punya kehidupan panjang yang manis," tulis Channing di caption foto tersebut. Para fans pun segera mengucapkan kata-kata ikut berduka cita atau sebuah kalimat untuk menghibur bintang MAGIC MIKE itu.

Memelihara kambing, bukan untuk ternak, memang jarang terjadi. Tapi tetap saja kehilangan hewan peliharaan kesayangan itu sangat menyedihkan. Jadi yang sabar ya buat Channing sekeluarga.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING