Tampil 'Culun' & Klimis di Golden Globe, Channing Tatum Jadi Meme

Senin, 11 Januari 2016 14:08 Penulis: Soraya
Tampil 'Culun' & Klimis di Golden Globe, Channing Tatum Jadi Meme Channing Tatum © TPG Images
Kapanlagi.com - Sebagai ajang tahunan yang paling bergengsi, Golden Globe 2016 pun dihadiri oleh begitu banyak artis papan atas Hollywood. Masuk dalam daftar nama undangan, Channing Tatum pun mengajak serta sang istri, Jenna Dewan.

Namun, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian kala itu. Bintang MAGIC MIKE ini justru tampil mencengangkan dengan gaya rambutnya yang super klimis dan 'culun', seperti yang dilansir Daily Mail.

Tentu saja ini menjadi pemandangan langka yang langsung mencuri perhatian publik dan juga media. Tak lama setelah itu, berbagai meme kocak soal rambut Channing pun langsung membanjiri media sosial.

Salah satu meme soal rambut Channing Tatum © twitter.com/a_symondsSalah satu meme soal rambut Channing Tatum © twitter.com/a_symonds

Banyak di antaranya yang langsung membandingkan penampilan Channing dengan gaya rambut komunitas emo. Bahkan, tak sedikit juga yang mulai berkreasi dan menilai jika poni aktor ganteng ini mirip dengan emoticon emo.

Nggak cuma itu saja, juga ada begitu banyak meme yang mulai membanding-bandingkan rambut Channing dengan Justin Bieber kala menghadiri ajang MTV VMAs beberapa waktu yang lalu. Terang saja, hal ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen.

Jika biasanya Channing selalu terlihat gagah dengan penampilannya, kali ini gaya rambutnya justru menjadi boomerang tersendiri untuknya. Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING