Parodikan 'Run The World' Channing Tatum Dikejutkan Beyonce

Jum'at, 29 Januari 2016 17:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Parodikan 'Run The World' Channing Tatum Dikejutkan Beyonce Channing Tatum/©Istimewa
Kapanlagi.com - Channing Tatum memang aktor idola para wanita. Badannya yang sempurna, perut sixpack dan wajah gantengnya sukses bikin kaum hawa berjerit-jerit kala menyaksikannya beraksi sebagai seorang stripper di MAGIC MIKE dan sekuelnya. Tapi apa jadinya jika Channing menirukan diva pop dunia Beyonce?

Ya, Channing menerima tantangan LL Cool J untuk kembali hadir di acara Lipsync Battle. Bukan untuk jadi Elsa seperti beberapa bulan lalu, tapi untuk tampil lipsync dan ngedance seperti Beyonce. Ia setuju untuk membawakan Run The World dengan koreo dancenya yang ikonik.

Jadilah Channing didandani ala sang diva, lengkap dengan wig blonde, thigh high boots, bra, rok mini dan fur crop cardigan hitam. Agar lebih mirip, ia juga memakai dagu artificial dan make-up 3D yang membuatnya tampil mirip seperti drag queen.

Muncul di atas panggung, Channing langsung bikin histeris penonton. Jauh dari kesan anggun, ia terlihat seperti wanita yang super perkasa. Aktor 35 tahun ini tak sendiri, sebelumnya sang istri, Jenna Dewan Tatum, sudah tampil membawakan lagu Pony dari Ginuwine.

Soal dance, Channing memang tak bisa diremehkan. Ia mampu membawakan koreo dance yang super seksi dari Beyonce dengan sempurna meski ia seorang lelaki tulen. Sayang, ia tak terlalu hafal lirik rapat Run The World yang dibawakan Beyonce dengan sempurna.

Di menit akhir performancenya, Channing dapat surprise yang membuat Jenna langsung melongo dan Chrissy Teigen loncat-loncat bahagia. Apa itu. Beyonce diiringi para dancernya muncul dari belakang panggung dan langsung ikut menari. Seperti apa ekspresi Channing dan Jenna? Simak di sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING