Chloe Moretz Sindir Kim, Khloe Kardashian Pun 'Balas Dendam'

Senin, 18 Juli 2016 21:08 Penulis: Sora Soraya
Chloe Moretz Sindir Kim, Khloe Kardashian Pun 'Balas Dendam' Chloe Moretz - Khloe Kardashian © Splashnews

Kapanlagi.com - Kamu tentunya masih ingat dong dengan perseteruan di antara Kim Kardashian dan Chloe Moretz beberapa waktu lalu? Yup, kekasih Brooklyn Beckham ini memang sempat menulis tweet pedas pada Kim gara-gara foto selfie tanpa busana yang diunggah di Instagram.

Dan kini, 'perang' di antara Kim dan Chloe sepertinya masih berlanjut. Bintang IF I STAY ini kembali menyampaikan sindirannya pada Kim. Banyak yang menduga jika hal itu terjadi karena konflik panas Kim dan Taylor Swift gara-gara lirik lagu Kanye West yang bertajuk Famous.

Sindiran Chloe untuk Kim yang membongkar aib Taylor © twitter.com/taylorswift13Sindiran Chloe untuk Kim yang membongkar aib Taylor © twitter.com/taylorswift13

Melalui akun Twitter-nya, Chloe pun menuliskan, "Semua orang harus keluar dari lubang dan melihat apa saja yang ada di sekitarnya untuk bisa menyadari apa yang sebenarnya terjadi di dunia nyata. Berhentilah buang-buang suara untuk sesuatu yang penuh amarah dan tak penting."

Mengetahui hal ini, Khloe Kardashian pun tak tinggal diam. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun membela Kim dan membalas tweet Chloe, seperti yang dilansir Daily Mail. Penasaran seperti apa?

Khloe 'tampar balik' Chloe © twitter.com/khloekardashianKhloe 'tampar balik' Chloe © twitter.com/khloekardashian

"Inikah lubang yang kamu maksud?" tulis Khloe sambil mengunggah potret Chloe saat mengenakan bikini merah. Berbentuk kolase, di foto lainnya juga tampak seorang gadis yang digendong dan bagian (maaf) pantatnya tertangkap kamera.

Tak terima dengan foto tak sopan yang diunggah Khloe, Chloe pun membalasnya, "Foto pertama memang aku saat syuting filmku NEIGHBORS 2, sedangkan foto kedua adalah gadis yang tak sadar jika sedang difoto." Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING