Brooklyn Beckham Dinilai Terlalu Cepat Dewasa, Ini Alasannya

Rabu, 13 Juli 2016 14:08 Penulis: Soraya
Brooklyn Beckham Dinilai Terlalu Cepat Dewasa, Ini Alasannya Brooklyn Beckham © glamourmagazine.co.uk

Kapanlagi.com - Ada banyak hal seru dan menyenangkan yang bisa dinikmati di masa mudamu, terlebih lagi jika kamu terlahir di keluarga kaya raya. Namun ternyata, kehidupan berbeda dialami oleh Brooklyn Beckham, putra sulung dari David Beckham dan Victoria Beckham.

Di usianya yang masih 17 tahun, Brooklyn sudah menjalani kehidupan yang sangat dewasa, seperti yang dilansir Daily Mail. Mulai dari kisah cintanya dengan Chloe Moretz, kesuksesannya di dunia modelling, hingga menjadi salah seorang fotografer Burberry.

Yup, di saat remaja seusianya asyik berpesta dan menghambur-hamburkan uang, Brooklyn justru menjalani hari-harinya dengan berbagai kesibukan. Ia berhasil membuktikan jika berkarya di usia muda adalah passion terbesarnya saat ini.

Brooklyn dinilai terlalu cepat dewasa, menurut kamu? © BurberryBrooklyn dinilai terlalu cepat dewasa, menurut kamu? © Burberry

Nggak cuma itu saja, Brooklyn juga dilaporkan telah memiliki sebuah agensi modelling sendiri. Tentu saja ini menjadi sebuah prestasi yang sangat luar biasa dan mampu bikin bangga ayah dan ibunya yang juga punya nama besar di dunia fashion dan modelling.

Terbukti, Brooklyn juga kerap menghadiri berbagai acara fashion bergengsi. Bahkan, sebelumnya ia juga pernah menikmati makan malam bersama editor Vogue yang tersohor, Anna Wintour.

Tak berhenti sampai di situ saja, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan potret Brooklyn saat mengendarai mobil sport mewah Mercedes-Benz seorang diri. Apakah benar hal-hal ini menjadi bukti nyata jika Brooklyn sudah dewasa sebelum waktunya? Menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING