Chris Brown Cerita Kembali Kasus Penganiayaan Yang Dilakukannya Pada Rihanna

Jum'at, 18 Agustus 2017 14:38 Penulis: Helmi Romadhon
Chris Brown Cerita Kembali Kasus Penganiayaan Yang Dilakukannya Pada Rihanna Chris Brown © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Satu hal yang begitu lekat di ingatan ketika menyebut nama Chris Brown dan Rihanna. Ya, apalagi kalau bukan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Chris kepada Rihanna pada tahun 2009, yang kala itu masih berstatus sebagai kekasihnya.

Bertahun-tahun berlalu, Chris kembali menceritakan detail insiden tersebut pada publik dalam dokumenter terbarunya, Chris Brown: Welcome to My Life. Pelantun Changed Man itu mengakui bahwa sebelum perkelahian tersebut, hubungannya dengan Rihanna sempat memanas.

Chris Brown bicara soal detail pemukulan Rihanna © Youtube.comChris Brown bicara soal detail pemukulan Rihanna © Youtube.com

Tak lain karena Chris, terang-terangan mengaku pada Rihanna bahwa dia telah bermain api dengan seseorang yang pernah bekerja dengannya. Pengakuan tersebut-lah yang membuat hubungannya dengan Rihanna jadi kurang harmonis.

"Dia benci aku. Setelah itu, aku sudah mencoba apapun cara, tapi dia nggak peduli. Dia nggak mau lagi percaya denganku. Dari situ, terus memburuk karena terjadi perkelahian secara verbal dan fisik juga," ungkapnya seperti yang dilansir dari E! Online.

Chris Brown menyesal soal pemukulan Rihanna © Youtube.comChris Brown menyesal soal pemukulan Rihanna © Youtube.com

Namun di depan publik, keduanya masih terlihat sebagai pasangan serasi. Keduanya bahkan masih datang bersama di acara Pre-Grammy yang digelar oleh Clive Davis, di malam yang sama saat Chris memukul Rihanna secara membabi buta.

Chris kemudian menjelaskan bahwa insiden tersebut dipicu oleh selingkuhan Chris yang juga datang ke pesta tersebut. Sungguh tak disangka, wanita yang tak diungkap identitasnya tersebut menyapa Chris yang kala itu duduk bersebelahan dengan Rihanna.

Foto Rihanna setelah alami penganiayaan © TMZFoto Rihanna setelah alami penganiayaan © TMZ

"Aku lihat Rihanna setelah itu. Dia sedih dan nangis," lanjut Chris. Karena itu juga mereka kemudian memutuskan untuk pulang dari pesta tersebut. Namun sungguh tak disangka, pertengkaran mereka berakhir dengan insiden penganiayaan.

"Aku ingat dia sempet nyoba nendang aku, tapi kemudian aku mukul dia keras banget. Tanganku waktu itu kugenggam, dan aku tonjok dan itu kena bibirnya. Setelah itu, aku lihat dia, aku shock. Aku kayak, 'Kenapa aku bisa gitu sama dia?" kata pria 28 tahun itu.

Dulu, Rihanna dan Chris dikenal sebagai pasangan serasi © dailymial.co.ukDulu, Rihanna dan Chris dikenal sebagai pasangan serasi © dailymial.co.uk

"Terus dia ngeludahi wajahku sama darahnya. Dan itu bikin aku makin marah. Saat itu kita bener-bener bertengkar di mobil. Dia terus ngambil handphoneku dan aku nggak mau ngasih buat dilempar ke luar. Aku merasa kayak monster waktu itu," lanjutnya.

Chris juga mengaku bahwa sebenarnya masih punya perasaan untuk Rihanna. Hanya saja, menurutnya berpisah adalah jalan terbaik untuk keduanya.

"Aku masih cinta sama dia, tapi kalau aku boleh jujur, kita bakal berantem terus. Dia bakal mukul aku, dan aku juga sama," pungkasnya.

Chris dan Rihanna sempat balikan © via dialymail.co.ukChris dan Rihanna sempat balikan © via dialymail.co.uk

Setelah insiden tersebut, Rihanna dan Chris masih sempat balikan pada 2013. Rihanna sebelumnya telah mengungkapkan, rasa cintanya terlalu besar untuk meninggalkannya. Keduanya bahkan masih sempat tampil di acara Grammy tahun itu, sebelum akhirnya benar-benar berpisah.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING