HOLLYWOOD

Curhat Khloe Kardashian Atas Skandal Tristan-Jordyn, Kecewa dan Pilih Move On

Minggu, 03 Maret 2019 17:58 Penulis: Rezka Aulia

Kecewa pada kebohongan Jordyn, Khloe pilih move on. © AFP

Kapanlagi.com - Babak baru skandal perselingkuhan Tristan Thompson dan Jordyn Woods akhirnya terjadi. Setelah Jordyn curhat pada tantenya, Jadda Pinket-Smith di talkshow Red Table, Khloe Kardashian memberi tanggapan melalui twitter.

Khloe menyampaikan bahwa yang diungkap Jordyn adalah kebohongan belaka. Sadar atau tidak, Jordyn adalah alasan keluarga yang dibina Khloe dan Tristan hancur. Namun kini ia memberi pernyataan lebih jelas atas masalah yang ia hadapi.

 

1. Selesaikan Masalah Secara Privat

Khloe dan Tristan telah menyelesaikan masalah ini secara pribadi. Ia sadar pria yang telah berkhianat ini adalah ayah dari anaknya. Ini yang membuat ia sedikit menghargai Tristan Thompson.

"Ini pekan yang buruk, banyak pertimbangan tentang apa yang harus ku katakan. Sejujurnya Tristan selingkuh bukan sebuah kejutan," tulis Khloe.

Mengapa Khloe tak mengekspose Tristan adalah karena pebasket ini tak membuat pengakuan bohong ke publik seperti Jordyn. Khloe menekankan ia pasti akan membongkar fakta bila Tristan berani berbohong ke publik. 

2. Kecewa Pada Jordyn

Khloe sadaar betul memaafkan perselingkuhan Tristan yang pertama memang salah. Pebasket 27 tahun ini terbukti menyelingkuhi Khloe lagi dalam waktu kurang dari satu tahun. Kali ini lebih parah, dengan Jordyn Woods yang sudah dianggap adik sendiri.

"Yang tersulit dan lebih sakit adalah disakiti oleh orang terdekat. Seseorang yang aku sayang seperti adik sendiri. Tapi Jordyn tak bisa disalahkana atas retaknya hubunganku. Ini semua salah Tristan," lanjut Khloe.

3. pilih Move On

Saat skandal ini meledak pekan lalu banyak spekulasi berkembang. Perselingkuhan ini dianggap hanya settingandemi menaikkan rating acara. Namun nampaknya masalah ini benar adanya. Kini Khloe mengaku ingin move on dari maslah perselingkuhan ini.

"Aku harus maju ke depan dan terus bersyukur untuk keluargaku, kesehatanku dan bayi cantikku True," pungkas Khloe.

 


REKOMENDASI
TRENDING