HOLLYWOOD

Khloe Kardashian Sebut Jordyn Woods Bohong & Penghancur Keluarga

Sabtu, 02 Maret 2019 21:58 Penulis: Sora Soraya

Khloe Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah membocorkan teaser soal episode Red Table Talk yang terbaru, Jordyn Woods benar-benar menjalani wawancara bersama istri Will Smith, Jada Pinkett. Di sanalah ia buka-bukaan soal rumor perselingkuhannya bersama Tristan Thompson.

Lewat Red Table Talk, Jordyn Woods mengelak tuduhan kalau ia telah berselingkuh dengan Tristan Thompson. Ia mengaku kalau mereka memang sempat berpesta bareng, namun saat hendak pulang Tristan justru menghampiri dan mencium bibirnya.

Jordyn tahu jika Tristan saat itu sedang berada dalam pengaruh alkohol, begitu juga dengan dirinya. Sayang ia tak bisa mengakui soal ciuman tersebut di hadapan Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. Kepada Jada Pinkett, ia mengaku itu dilakukan untuk menjaga perasaan Khloe.

1. Sebut Jordyn Pembohong

Tentu saja pengakuan perdana Jordyn Woods ini sudah dinanti-nantikan oleh Khloe Kardashian. Setelah menonton tayangan Red Table Talk, bintang Keeping Up With the Kardashians itu akhirnya memutuskan untuk buka suara.

Melalui akun Twitter-nya, Khloe menyebut Jordyn sudah berbohong, "Kenapa kamu berbohong @jordynwoods? Kalau kamu mencoba menyelamatkan dirimu sendiri dengan bicara pada publik, DARIPADA MENGHUBUNGIKU SECARA PRIBADI DAN MINTA MAAF, paling tidak JUJURLAH tentang ceritamu. BTW, kamu ADALAH alasan di balik hancurnya keluargaku."

2. Khloe Sadar Tristan Juga Salah

Tidak berhenti sampai di situ saja, Khloe juga sadar kalau Tristan juga melakukan kesalahan, "Tristan juga patut disalahkan, tapi Tristan adalah ayah dari anakku. Terlepas dari apa yang dilakukannya padaku, aku tak bisa memisahkannya dari putriku."

"Dia sudah menjelaskan masalah ini SECARA PRIBADI. Jika Tristan berbohong pada publik soal persekongkolan kalian, maka aku juga akan menegurnya di hadapan publik juga," pungkas Khloe.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING