HOLLYWOOD

Debut di Runway, North West Dandan Cantik Pakai Lipstik Merah

Minggu, 23 September 2018 15:45 Penulis: Sora Soraya

North West - Kim Kardashian © instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih 5 tahun, North West sukses menjadi anak selebriti yang paling populer di dunia Hollywood. Bukan tanpa alasan, itu semua berkat popularitas yang dimiliki oleh Kim Kardashian dan Kanye West, serta keluarga Kardashian yang lain.

North West pun kerap menjadi bahan perbincangan gara-gara penampilannya yang selalu stylish di segala kesempatan. Berdasarkan kabar yang beredar, Kim Kardashian bahkan mempekerjakan seorang stylist untuk mendandani putri sulungnya itu.

Dan kali ini North kembali menjadi bahan perbincangan. Gadis cantik ini baru saja memulai debutnya di dunia modelling lewat acara fashion show LOL Dolls Kids yang digelar pada Sabtu (22/9) kemarin.

1. North Ikuti Jejak Kendall Jenner

Di acara runway pertamanya ini, North West benar-benar mengikuti jejak tantenya, Kendall Jenner. Meski masih sangat kecil, gadis yang biasa disapa dengan nama Nori ini terlihat sangat percaya diri saat melenggang di depan banyak orang.

Hari itu ia bahkan berdandan sangat stylish dalam balutan outfit merah menyala yang terbuat dari bahan plastik atau biasa disebut PVC. Untuk melengkapi penampilannya, Nori juga memakai tanktop hitam dengan zipper dan flat shoes.

2. Pakai Lipstik Merah

Penampilan Nori semakin cantik dan menggemaskan dengan gaya rambutnya yang curly. Sebuah kacamata hitam juga menghiasi wajah mungilnya yang hari itu nampak semakin mencolok dengan lipstik merah merona.

Bersanding dengan teman-temannya yang lain, gaya Nori benar-benar stylish bak orang dewasa. Namun ternyata, penampilan Nori kali ini terinspirasi dari karakter Thrilla dalam koleksi LOL Dolls Kids. Dari ujung kepala hingga kaki, ia benar-benar mirip dengan Thrilla.

3. Kim Sempat Dibully

Well, sebelumnya Kim sempat dibully netizen yang dibuat gagal fokus dengan penampilan North West. Di sanalah gadis mungil ini tampil beda dengan rambutnya yang sengaja dibuat lurus dengan catokan.

Fotonya saat bersama Kanye West justru banjir kritikan karena Kim dinilai sengaja mengubah rambut Nori jadi lurus. Mereka tak suka kalau Kim sudah doyan melakukan perubahan pada penampilan North di saat ia masih sangat kecil seperti ini.

Sebagian di antaranya bahkan menilai jika mencatok rambut sejak usia dini bisa dengan mudah merusak mahkota indah North West. Meski begitu, tak sedikit pula orang yang lebih berpikiran positif dan tersenyum saat melihat kedekatan di antara North dan sang ayah.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING