HOLLYWOOD

Di Tengah Isu Perselingkuhan Pangeran William, Kensington Rilis Foto Pangeran Louis

Selasa, 23 April 2019 10:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Pangeran Louis (Credit: AFP dan instagram.com/kensingtonroyal)

Kapanlagi.com - Sukses bikin publik terhenyak, kabar perselingkuhan Pangeran William muncul sejak beberapa waktu lalu. Ya, selama ini rumah tangga Pangeran William dan Kate jauh dari gosip nggak sedap, meski isu perselingkuhan ini pernah juga berhembus sebelumnya.

Seperti biasa, pihak kerajaan Inggris ogah berikan reaksi bahkan klarifikasi soal kabar ini. Isu ini makin panas, namun Kerajaan Kensington malah merilis foto Pangeran Louis, putra ke-3 Pangeran William dan Kate Middleton yang jarang banget terekspose. Seperti apa sih si kecil yang satu ini?

1. Tepat Ulang Tahun

Momen yang pas, Instagram resmi Kensington Royal merilis foto Pangeran Louis hari ini (23/4) bertepatan dengan ulang tahunnya. Ya, tepat setahun sudah si kecil ini berusia. Lucu banget kan?

2. Happy Banget!

Jarang sekali di ekspose, pangeran Louis tampak begitu happy bermain di taman seperti ini. Berusia setahun, gigi pangeran Louis sudah tumbuh beberapa lho!

3. Dinanti Publik

Masih bisa diingat, setahun lalu kelahiran anak ke-3 Pangeran William ini begitu di nanti publik. Berselang 4 hari pasca Kate Middleton melahirkan, pihak Kensington Palace akhirnya mengumumkan nama anak ketiga Pangeran William itu lewat media sosial. Pangeran mungil ini pun diberi nama Louis Arthur Charles.

4. Nama Yang Sudah Diduga

Pemberian nama Louis itu sebenarnya sudah banyak yang menduga. Kate Middleton dan Pangeran William lagi-lagi sepakat untuk memberi nama tradisional untuk anak mereka. Media-media asing di luar sana bahkan sempat menebak nama yang sama lho.

5. Nama Depan

Namun ternyata, nama depan yang berupa Louis menjadi pilihan yang sama sekali tak terduga. "Ketika masih hidup, Ratu Victoria ingin semua keturunan laki-lakinya memakai Albert dalam nama mereka. Memakai Louis sebanyak dua kali memang sudah menjadi pilihan mereka (Kate dan William), mungkin saja mereka memang suka nama itu," tutur Joe Little, editor majalah Majesty.

6. Dibaptis

Senin, 9 Juli 2018 silam, Pangeran Louis dibaptis. Kala itu ia yang baru berusia 11 minggu ini dibaptis oleh Archbishop of Canterbury, Justin Welby di kapel istana St. James's Palace. Keluarga kerajaan yang menghadiri antara lain Duke dan Duchess of Sussex. Namun sayang sekali Ratu Elizabeth II tak bisa hadir, halangan kali ini bukan berkenaan masalah kesehatan.

7. Dicium Putri Charlotte

Jadi si bungsu, nggak heran kalau Pangeran Louis jadi kesayangan kakaknya, Putri Charlotte. 2 Mei 2018 silam, Pangeran Louis tampak berpose bersama sang kakak, Charlotte Elizabeth Diana. Dengan penuh kasih sayang, Putri Charlotte mencium kening Pangeran Louis yang sedang tertidur sembari menggendongnya.

8. Muncul di Kartu Natal

Nah, kecil-kecil Pangeran louis sudah ikutan berfoto untuk kartu natal tahun lalu lho. Jika biasanya George dan Charlotte yang jadi sorotan, kini giliran si bungsu Louis yang berhasil mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya balita kecil ini tampak ganteng dan menggemaskan saat memamerkan senyumnya ke arah kamera.


REKOMENDASI
TRENDING