HOLLYWOOD

Begini Pendapat Staff Kerajaan Tentang Pangeran Philip

Selasa, 09 Oktober 2018 12:21 Penulis: Cinthya Septavy

Pangeran Philip (credit: Shutterstock.com)

Kapanlagi.com - Pangeran Philip telah menjadi suami Ratu Elizabeth II selama 71 tahun. Tepatnya di tahun 1947 mereka menikah. Sejak saat itu pula pria yang kini berusia 97 tahun ini tinggal di istana.

Lalu apa pendapat para staff istana mengenai Pangeran Philip? Seperti dilansir dari express.co.uk, begini penuturan mereka.

1. Dicintai Seluruh Staff

"Dia (Pangeran Philip) dicintai oleh seluruh staf Istana dan dicintai karena 'kenakalannya'," tutur salah satu staff. Matt mewawancarai beberapa staff istana untuk risetnya karena ia memerankan Sang Pangeran dalam serial The Crown.

The Crown sendiri merupakan serial drama yang menceritakan kisah biografi tentang masa pemerintahan Ratu Elizabeth II. Drama yang tayang perdana pada 4 November 2016 ini juga menceritakan kehidupan Ratu Elizabeth II dari pernikahannya pada tahun 1947 hingga kini.

2. Pangeran Philip Ternyata Sangat Lucu

Matt merasa ada semacam kesalahpahaman dan prasangka tentang (Pangeran Philip) sebelum melakukan penelitian ini. "Dan dari penelitian yang saya lakukan saya menemukan fakta bahwa ternyata dia (Pangeran Philip) sangat lucu, sangat pintar dan sangat populer," tutur Mat.

Setelah melakukan penelitian demi peran yang ia mainkan, penilaian Matt akan Pangeran Philip berubah. "Di istana kerajaan, dia yang paling populer dari semuanya," sambung Matt.

3. Pangeran Philip Lahir di Meja Dapur

Pangeran Philip, lahir di sebuah meja dapur di Corfu pada 10 Juni 1921. Tepatnya sebuah rumah musim panas bangsawan Yunani.

Ketika usia 18 bulan, ia harus dievakuasi dari Yunani dengan kapal Royal Navy. Ia dibawa dalam ranjang darurat berbentuk kotak dan berwarna oranye.

(kpl/exp/cvn)

Editor: Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING