Dijual, Patung Tanpa Busana Brad Pitt - Jolie Bikin Heboh

Rabu, 12 Oktober 2016 09:08 Penulis: Natanael Sepaya
Dijual, Patung Tanpa Busana Brad Pitt - Jolie Bikin Heboh Brad Pitt - Angelina Jolie © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun pasti tak akan menyangka jika Brad Pitt dan Angelina Jolie yang kerap terlihat mesra pun akhirnya bisa mengakhiri hubungan mereka dengan perceraian. Pasalnya, banyak orang yang mengakui kalau pasangan aktor dan aktris Hollywood itu benar-benar terlihat serasi.

Hanya saja selain kabar perceraian tersebut, ada hal lain yang lagi-lagi membuat heboh para publik dan netizen. Seperti dilansir dari Metro, kali ini giliran patung lilin Brad Pitt dan Angelina Jolie yang berhasil membuat dunia maya kembali ramai.

Setelah kabar perceraian, kini patung Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali bikin heboh © SplashnewsSetelah kabar perceraian, kini patung Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali bikin heboh © Splashnews

Pasalnya, patung Pitt - Jolie ini berdiri berdampingan tanpa mengenakan busana dan dijual di eBay dengan akun penjual yang bernama Barneymarco. Harganya pun cukup fantastis, patung pasangan Hollywood ini dijual dengan harga mencapai £10,000 atau sekitar Rp 144.530.463.

Namun angka tersebut adalah batas minimal sebelum pemilik patung tersebut melepas pada pembeli yang sah. Yap, pasalnya sang penjual patung ini juga membuka harga lelang untuk para calon pembelinya mulai dari kisaran angka £3,500.

Tanpa busana, patung ini memiliki tinggi mencapai 103 cm! © metro.co.uk/ebay.co.ukTanpa busana, patung ini memiliki tinggi mencapai 103 cm! © metro.co.uk/ebay.co.uk

Selain itu, patung tersebut juga memiliki detail yang cukup mengerikan. Dalam keterangannya, patung Brad Pitt dan Angelina Jolie ini memiliki tinggi badan yang mencapai 103 cm. Memang masih jauh dari tinggi asli kedua artis top Hollywood itu, tapi cukup seram jika dijadikan pajangan di kamar tidur.

Kalau melihat secara detail, patung ini memperlihatkan Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam satu badan dan berusaha untuk memisahkan diri mereka masing-masing. Tapi, apa kamu berani merogoh kocek besar demi mendapat sebuah karya seni ini?

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING