Sebulan Terpisah, Brad Pitt Akhirnya Bertemu Anak-Anaknya

Jum'at, 07 Oktober 2016 14:08 Penulis: Soraya
Sebulan Terpisah, Brad Pitt Akhirnya Bertemu Anak-Anaknya Brad Pitt © Splashnews

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan. Terlebih, perpisahan mereka juga diramaikan dengan berbagai isu panas seperti perselingkuhan hingga kekerasan pada anak.

Hidup terpisah sejak digugat cerai oleh Jolie, Pitt pun tak bisa bertemu dengan ke-6 orang anaknya. Namun ternyata, perpisahan ayah dan anak ini tak berlangsung lama. Dilansir Daily Mail, aktor kondang berusia 52 tahun itu baru saja menemui sang buah hati.

Kabar tak terduga ini pertama kali dilaporkan oleh People Magazine. Di sanalah salah seorang sumber mengungkapkan jika bintang FURY itu sangat senang bisa kembali berkumpul dengan anak-anaknya.

Pitt dilaporkan telah bertemu dengan anak-anaknya © SplashnewsPitt dilaporkan telah bertemu dengan anak-anaknya © Splashnews

"Brad menghabiskan banyak momen seru bersama anak-anaknya baru-baru ini," tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan People. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar gembira yang akhirnya mampu menghangatkan suasana.

Yup, di tengah panasnya masa-masa perceraian mereka, Jolie dilaporkan telah berusaha untuk menghindari Pitt. Ia bahkan sudah menyewa sebuah rumah mewah yang terletak di pinggir pantai Malibu untuk mencari ketenangan.

Tak hanya itu, bahkan baru-baru ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Jolie dan ke-6 orang anaknya sedang menjalani terapi karena trauma berat yang dialaminya. Ikut senang deh ya mendengar kalau hubungan ayah dan anak ini baik-baik saja! :)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING