Trauma Berat, Angelina Jolie & Anak-Anaknya Jalani Terapi

Kamis, 06 Oktober 2016 19:08 Penulis: Soraya
Trauma Berat, Angelina Jolie & Anak-Anaknya Jalani Terapi Angelina Jolie © TPG Images

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan hingga saat ini. Banyak yang tak percaya jika kisah cinta Brangelina selama 12 tahun itu akhirnya berujung pada perpisahan pahit seperti ini.

Nggak cuma kamu, perasaan sedih juga dirasakan oleh Jolie dan ke-6 orang anaknya. Tak bisa menerima kenyataan, mereka bahkan dilaporkan mengalami trauma berat dan sedang menjalani prosedur terapi, seperti yang dilansir Daily Mail.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan People. Di sanalah ia menyampaikan jika Jolie dan anak-anaknya sedang berjuang keras untuk tetap bersama dan bisa mengatasi keadaan genting seperti sekarang.

Jolie dan anak-anaknya lakoni terapi © Shutterstock/dailymail.co.ukJolie dan anak-anaknya lakoni terapi © Shutterstock/dailymail.co.uk

"Dia (Jolie) melakukan segala cara untuk tetap bisa melindungi keselamatan anak-anaknya," tutur sang sumber. Entah apa yang sebenarnya terjadi, permasalahan di antara Pitt dan Jolie benar-benar menyisakan trauma di antara mereka.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, Pitt diduga telah melakukan tindak kekerasan pada sang putra, Maddox Jolie-Pitt. Hal itulah yang juga dikabarkan menjadi penyebab mengapa Jolie nekat melayangkan gugatan cerainya pada Pitt.

Hingga saat ini, Jolie dan ke-6 orang anaknya berusaha untuk menenangkan diri mereka di sebuah mansion mewah yang terletak di pinggir pantai Malibu. Well, semoga permasalahan di antara mereka segera terselesaikan dan keadaan bisa membaik seperti semula.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING