Dikabarkan Tengkar Karena Bieber, Selena Gomez & Ibunya Saling Unfollow IG

Kamis, 21 Desember 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dikabarkan Tengkar Karena Bieber, Selena Gomez & Ibunya Saling Unfollow IG Mandy Teefey & Selena Gomez. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Drama percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber ternyata masih belum berakhir. Meski kini keduanya tengah bahagia, serta makin sering menghabiskan waktu bersama, rupanya ada pihak yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

Untuk yang kesekian kalinya, ibu Selena, Mandy Teefey, dikabarkan menentang hubungan pasangan yang biasa disingkat Jelena itu. Bahkan menurut laporan terbaru, Selena dan ibunya sampai bertengkar setelah mengetahui bahwa hubungan Jelena semakin serius.

Dilansir dari TMZ, Selena dan Justin beberapa waktu terakhir ini ternyata telah menjalani terapi agar hubungan mereka kali ini bisa bertahan lama. Dan setelah mengetahui hal itu, ibu Selena tak suka dan akhirnya berujung cek cok dengan putrinya.

Hubungan mereka kabarnya terganjal restu ibu Selena. Credit: dailymail.co.ukHubungan mereka kabarnya terganjal restu ibu Selena. Credit: dailymail.co.uk

Gara-gara insiden tersebut, kesehatan Mandy dikabarkan menurun hingga menjalani pemeriksaan di rumah sakit, setelah sebelumnya sempat diperiksa polisi. Hingga kini masih belum ada update terkait dengan kondisi kesehatan ibu Selena.

Pertengkaran Selena dan ibunya, masih belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Namun laporan ini seakan dibenarkan dengan aksi unfollow Selena dan ibunya di akun Instagram mereka masing-masing, yang langsung menjadi perbincangan penggemar mereka.

Berbeda dengan Mandy, ibu Justin Bieber, Pattie Mallette justru cenderung setuju dengan hubungan putranya. Dalam wawancara beberapa waktu yang lalu, Pattie mengakui punya koneksi yang baik dengan pelantun Heart Wants What It Wants itu.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING