Dikira Gay, Arnold Schwarzenegger Pernah Dihajar Sang Ayah

Kamis, 06 Oktober 2016 07:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Dikira Gay, Arnold Schwarzenegger Pernah Dihajar Sang Ayah Arnold Schwarzenegger hellomagazine

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Arnold Schwarzenegger? Aktor yang dikenal karena perannya dalam franchise TERMINATOR ini memulai karirnya sebagai seorang binaragawan.

Ternyata, jalan Arnold untuk menjadi binaragawan tidaklah gampang. Dia harus mengalami kenyataan bahwa dirinya pernah dihajar habis-habisan oleh sang ayah karena profesi tersebut.

Dia pernah disabet menggunakan ikat pinggang karena sang ayah menyangkanya seorang gay. Hal itu terjadi setelah Arnold memasang poster-poster pria kekar di tembok.

Arnold Schwarzenegger  hellomagazineArnold Schwarzenegger hellomagazine


"Hal tersebut terjadi saat saya masih remaja. Saya suka sekali olahraga binaraga dan angkat besi. Pada waktu itu, saya juga memasang poster pria-pria kekar di tembok. Karena itulah saya dipukuli habis-habisan oleh ayah saya," ungkapnya.

Sang ayah yang bernama Gustav Schwarzenegger tak suka dengan poster-poster tersebut. Dia menganggap bahwa seorang lelaki harusnya bergaul dengan perempuan dan memasang foto-foto mereka.

Namun ternyata, hal tersebut tak menyurutkan niat Arnold untuk terus membentuk tubuhnya. Dari binaragawan itulah, karirnya di dunia entertainment melesat dan dia dikenal hingga saat ini, salut!

(hel/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING