Dirumorkan Putus, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Jalan Bareng

Senin, 17 Juli 2017 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dirumorkan Putus, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Jalan Bareng Miley Cyrus & Liam Hemsworth © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, beredar kabar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akan segera melangsungkan pernikahan. Namun di saat keduanya tengah mempersiapkan nikah, muncul kabar yang kurang sedap. Mereka dikabarkan putus, setelah melalui lika liku cinta bersama.

Rumor itu sendiri muncul dari laporan OK! Magazine. Di mana menurut salah satu sumber mengatakan bahwa pasangan yang bertunangan untuk yang kedua kalinya pada 2016 lalu itu bertengkar hebat gara-gara dengan prenuptial agreement atau perjanjian nikah.

Liam dan Miley cikabarkan putus © INstagram.com/liamhemsworthLiam dan Miley cikabarkan putus © INstagram.com/liamhemsworth

Tapi tenang saja KLovers, karena kabar tersebut tak terlebih dari sekedar berita palsu. Yup! Setidaknya itulah yang baru-baru ini tertangkap paparazzi di Malibu, di mana Miley dan Liam masih terlihat menghabiskan waktu bersama, seperti yang dilansir beberapa sumber.

Miley dan Liam jalan bareng di Malibu © via dailymail.co.ukMiley dan Liam jalan bareng di Malibu © via dailymail.co.uk

Minggu (9/7) kemarin, keduanya terlihat jalan-jalan bareng di Malibu Country Mart. Liam kala itu mengenakan sweater putih dan celana pendek hitam yang santai dan terkesan sporty dengan. Begitu juga dengan Miley yang memadukan kaos putih dan legging biru muda.

Tak hanya berdua, Miley juga ke pasar bareng teman-temannya © via dialymail.co.ukTak hanya berdua, Miley juga ke pasar bareng teman-temannya © via dialymail.co.uk
Tak hanya berdua, Miley juga ke pasar bareng teman-temannya © via dialymail.co.uk

Pelantun Party In USA itu juga menunjukkan kecantikan alaminya dengan tampil tanpa make up dan rambut digulung ke atas. Namun entah mengapa, Miley menutupi wajahnya dari sorotan paparazzi dengan hoodie biru.

Miley tanpa make up dan menutupi wajahnya © via dailymail.co.ukMiley tanpa make up dan menutupi wajahnya © via dailymail.co.uk

Pada kesempatan itu, Miley dan Liam dikabarkan tak hanya berdua saja. Mereka juga ditemani keluarga Liam, termasuk orangtua dan kakaknya, Luke Hemsworth yang datang jauh-jauh dari Australia.

Tak hanya berdua, Miley juga ke pasar bareng teman-temannya © via dialymail.co.ukTak hanya berdua, Miley juga ke pasar bareng teman-temannya © via dialymail.co.uk
Tak hanya berdua, Miley juga ke pasar bareng teman-temannya © via dialymail.co.uk

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING