HOLLYWOOD

Dua Tahun Pacaran, Scarlett Johansson Mantap Bertunangan dengan Colin Jost

Senin, 20 Mei 2019 18:07 Penulis: Rezka Aulia

Scarlett dan Colin belum menentukan waktu pernikahan mereka. © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun berkencan, akhirnya pasangan satu ini bertunangan. Kabar pertunangan Scarlett Johansson dan Colin Jost dikonfirmasi pihak publicist Scarlett, Marcel Pariseau. Pasangan satu ini telah bertunangan pada Minggu (19/5) denga cara sederhana.

Belum ada rencana pernikahan menurut Marcel Pariseau. Ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Colin, namun pernikahan ketiga bagi ScarJo.

1. Sejak 2017

Scarlett dan Colin mulai debut sebagai pasangan kekasih sejak November 2017. Sejak saat itu keduanya selalu berpasangan saat menghadiri berbagai acara resmi. Kemunculan terakhir mereka adalah saat malam premier Endgame di Los Angeles.

Berita pertunangan keduanya sendiri datang setelah dua bulan lalu. People mengabarkan bahwa Colin dan Scarlett mulai membicarakan pernikahan. 

2. Pernikahan Ketiga

"Scarlett dan Colin saling cinta dan memiliki banyak kesamaan dan selera humor yang sama. Scarlett amat bahagia," ujar seorang sumber pada People kala itu.

Bintang AVENGERS: ENDGAME ini resmi bercerai dari Romain Duriac di bulan September 2017. Dari pernikahan dengan Romain Duriac ScarJo mendapat anak perempuan yang kini berumur 4 tahun. Sebelumnya, ScarJo pernah menikah dengan Ryan Reynolds kurang lebih dua tahun dari 2008-2010.

 


REKOMENDASI
TRENDING