FILM INTERNASIONAL

Disney Bakal Mulai Rilis Fase 4 MCU di 2022, Plus Dua Film Rilis Tahun Depan

Rabu, 08 Mei 2019 18:51 Penulis: Rezka Aulia

Akan ada delapan film baru yang siap menghibur kita. © Marvel

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENDGAME menjadi film pemecah berbagai rekor blockbuster. Masih akan disusul dengan SPIDER-MAN: FAR FROM HOME yang rilis Juli nanti sebagai bagian penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun KLovers tenang saja karena Disney dan Marvel telah menyiapkan banyak film untuk kita nikmati.

Kevin Feige selaku kepala Marvel Studios akhirnya mengungkap adanya rencana lima tahun ke depan tentang MCU Fase 4. Bahkan kini rencana tanggal rilis film-film di Fase 4 pun telah dirilis Disney.

1. Delapan Film Marvel

Jadwal rilis film Disney telah beredar di beberapa media besar. Dalam jadwal yang direncanakan sampai 2027 ini terlihat beberapa slot untuk film Marvel.

Telah ada dua slot untuk film Marvel yang masih dirahasiakan judulnya untuk rilis tahun 2020. Kemudian dilanjutkan dengan masing-masing tiga film untuk tahun 2021 dan 2022.

Meski tertulis 'Untitled' namun bisa dipastikan delapan film ini menjadi pembuka Fase 4 MCU. Satu yang pasti adalah adanya film tentang kisah Natasha Romanov alias BLACK WIDOW. Beberapa judul bisa jadi hadir antara lain THE ETERNALS, BLACK PANTHER 2, GUARDIAN OF GALAXY VOL 3, SHANG-CHI, dan masih banyak lagi.

2. Misteri MCU

Marvel memang terkenal dengan kerahasiaan project mereka. Bahkan Scarlett Johansson selalu bungkam saat ditanya tentang kemungkinan rilis film BLACK WIDOW. Namun beberapa media mengabarkan proses syuting telah berlangsung di Black Park, tak jauh dari Pinewood Studios di Inggris.

Namun KLovers yang juga pecinta Marvel memang harus tahan dan bersabar menunggu. Rilis terdekat adalah SPIDER-MAN: FAR FROM HOME yang trailernya sedikit membahas kehidupan pasca ENDGAME.

Simak daftar film Disney di sini.

 


REKOMENDASI
TRENDING