FILM INTERNASIONAL

Dwayne Johnson 'The Rock' Bakal Bergabung ke Marvel Cinematic Universe?

Senin, 06 Mei 2019 23:26 Penulis: Rezka Aulia

Dwayne sedang bernegosiasi dengan Marvel. © AFP

Kapanlagi.com - Dwayne Johnson dikabarkan akan segera memulai syuting BLACK ADAM. Ini akan menjadi debutnya berakting dalam DC Extended Universe. Namun belum lama ini ia memberikan ucapan selamat pada tim Marvel atas kesuksesan AVENGERS: ENDGAME.

Lantas apakah The Rock berusaha memberi tanda dirinya juga akan berakting di Marvel Cinematic Universe?

1. Bakal Ketemu Kevin Feige

Pasalnya dalam video ucapan selamat itu The Rock langsung mendedikasikan pada Kevin Feige, sebagai kepala Marvel Studios. Setelah mengucapkan selamatnya, The Rock seolah memberi kemungkinan dirinya masuk MCU.

"Aku tahu sisten kita telah mencoba mempertemukan kita untuk makan malam selama berbulan-bulan. Tapi kita berdua amat sibuk dan aku tunggu jadwal kita cocok," ujar Dwayne dalam videonya.

2. Sedang Negosiasi?

Hingga berita ini ditulis baik pihak Dwayne Johnson dan Marvel belum memberi keterangan lebih lanjut. Namun bila benar pihak Dwayne Johnson dan Kevin Feige akan mengatur pertemuan ini bisa berarti sebuah negosiasi sedang terjadi.

Pasalnya belum lama ini Marvel Studios juga pernah menyatakan bahwa Dwayne bisa memerankan tokoh Namor. Konon tokoh ini akan didebutkan dalam fase keempat Marvel.


REKOMENDASI
TRENDING