FBI Selidiki Foto Tanpa Busana Jennifer Lawrence dan Kate Upton

Selasa, 02 September 2014 20:56 Penulis: Trian Sulaiman
FBI Selidiki Foto Tanpa Busana Jennifer Lawrence dan Kate Upton Jennifer Lawrence - Kate Upton ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Belakangan bintang Hollywood tengah was-was dengan ulah para hacker yang makin cerdas dan berani. Betapa tidak, kini banyak beredar foto tanpa busana para seleb cantik Hollywood, seperti Jennifer Lawrence dan Kate Upton.

Untuk itu, FBI dan salah perusahaan komputer ternama Amerika Serikat, Apple, akhirnya turun tangan. Mereka berusaha mengungkap dan menyelidiki para pelaku penyebar foto-foto pribadi para seleb seksi ini.

"FBI mendalami kasus pencurian dan penyebaran foto-foto yang melibatkan orang terkenal," ujar juru bicara FBI dilansir dari Aceshowbiz.

Jennifer Lawrence jadi korban hacker ©KapanLagi.comJennifer Lawrence jadi korban hacker ©KapanLagi.com

Kabarnya, foto-foto yang menghebohkan itu merupakan ulah para hacker yang mencuri data dari seleb tersebut. Pihak Apple pun akan menindaklanjuti kasus semacam ini. Mereka akan memperketat proteksi privasi dari data pribadi penggunanya.

Jennifer Lawrence melalui juru bicara mengakui jika foto-foto tanpa busana yang tersebar memang miliknya. "Ini adalah pelanggaran privasi yang parah. Pihak berwajib akan menuntut siapapun penyebar foto-foto itu," tulisnya seperti dikutip dari MTV.

Begitupun dengan Kate Upton, ia sangat kesal foto pribadinya bersama Justin Verlander tersebar online. "Kami akan menuntut seberat-beratnya siapa saja yang menyebar dan menggandakan foto tersebut," ujarnya.

Selain mereka berdua, Mary Elizabeth Winstead, Ariana Grande, Kirsten Dunst juga jadi korbannya. Namun mereka menyatakan kalau foto tersebut palsu. Beberapa tahun lalu, Scarlett Johanson mengalami hal serupa dan FBI berhasil menangkap pelakunya.

(ace/trn)

Editor:

Trian Sulaiman


REKOMENDASI
TRENDING