[FOTO] Detail Pemberkatan & Resepsi Pernikahan Pippa Middleton

Selasa, 23 Mei 2017 08:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Detail Pemberkatan & Resepsi Pernikahan Pippa Middleton James Matthews - Pippa Middleton © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Pippa Middleton. Adik Kate Middleton ini akhirnya melepas masa lajangnya setelah resmi menikah dengan James Matthews. Gereja St. Mark's yang ada di kawasan Englefield, Berkshire pun menjadi saksi hari besarnya.

Digelar secara private, sayangnya kamera media tak berhasil mengabadikan momen sakral ini. Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak orang yang penasaran akan suasana bagian dalam gereja ketika mereka sedang melakukan pemberkatan.

Selamat atas pernikahannya ya! © ShutterstockSelamat atas pernikahannya ya! © Shutterstock

Digelar secara private, sayangnya kamera media tak berhasil mengabadikan momen sakral ini. Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak orang yang penasaran akan suasana gereja saat prosesi pemberkatan berlangsung.

Namun kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya, salah seorang tamu undangan di acara pernikahan Pippa baru saja buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan E! News, ia mengungkapkan seperti apa suasana venue pernikahan saat itu.

Inilah gereja tempat Pippa dan James menikah © eonline.comInilah gereja tempat Pippa dan James menikah © eonline.com

"Itu (pernikahan Pippa) sangat indah dan dilakukan secara tradisional. Pippa dan James sempat terlihat gugup, tapi mereka selalu tersenyum saat pemberkatan berlangsung. Mereka terlihat berseri-seri. Keduanya pun akhirnya berbagi ciuman usai mengucapkan janji suci. Orangtua mereka tampak bangga dan begitu bahagia," tutur sang sumber.

Tak berhenti sampai di situ saja, sang tamu juga sempat menyampaikan jika Pippa dan James terlihat begitu tulus dan saling mencintai. Tentu saja ini menjadi kabar yang sudah ditunggu-tunggu oleh para fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

Dekorasi pemberkatan Pippa dan James, cantik banget! © eonline.comDekorasi pemberkatan Pippa dan James, cantik banget! © eonline.com

E! News bahkan sempat mengabadikan seperti apa penampakan bagian dalam gereja saat pernikahan Pippa berlangsung. Di sanalah terlihat jelas jika semuanya ditata dengan nuansa vintage, terlebih dengan adanya berbagai bunga-bunga cantik berwarna putih dan pink.

Sementara itu, untuk resepsinya sendiri kamera media benar-benar tak bisa mengambil gambar. Pasalnya, pihak keamanan sudah ditugaskan untuk memperketat situasi agar tak ada seorang pun menyusup ke dalam istana kaca yang dibuat spesial untuk Pippa.

Inilah tempat di mana pesta resepsi pernikahan Pippa berlangsung © eonline.comInilah tempat di mana pesta resepsi pernikahan Pippa berlangsung © eonline.com

Bangunan yang sudah dipersiapkan dengan matang ini pun tampaknya sangat sesuai dengan keinginan Pippa dan James. Dengan jaraknya yang hanya 9 km dari gereja tempat pernikahannya, tentu ini menjadi venue yang pas untuk hari besarnya.

Sebelumnya sempat disebutkan jika resepsi Pippa ini digelar di rumah kedua orangtuanya. Wah, nggak kebayang dong ya seperti apa serunya pesta mereka saat acara mulai berjalan?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING