[FOTO] Penampilan Terbaru Rambut Pangeran William, Nyaris Plontos

Jum'at, 19 Januari 2018 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Penampilan Terbaru Rambut Pangeran William, Nyaris Plontos Pangeran William. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Sebagai urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Inggris, sudah bukan hal yang mengejutkan jika Pangeran William menjadi sorotan publik. Bukan hanya gerak-geriknya untuk Kerajaan, namun penampilan suami kate Middleton ini juga kerap jadi perbincangan publik.

Dan berbicara soal itu, ada yang baru dengan penampilan Pangeran William baru-baru ini. Mengunjungi para pasien anak-anak di Evelina London Children's Hospital baru-baru ini, pria 35 tahun itu muncul dengan gaya rambut baru.

Jika biasanya rambut ayah 2 anak itu terlihat botak pada bagian tengahnya saja, kala itu terlihat berbeda. Bagian samping rambut Pangeran William terlihat lebih tipis dari biasanya. Warna rambut yang terlihat hampir sama dengan kulit kepala, membuatnya kepalanya seperti plontos.

Pangeran William terlihat seperti botak. Credit: Mirror.co.ukPangeran William terlihat seperti botak. Credit: Mirror.co.uk

Keputusan Pangeran William untuk memangkas rambutnya muncul setelah diberi saran oleh penata rambut Kate, Richard Ward. Namun orang yang memangkas rambut bukanlah Richard, melainkan orang kepercayaannya, Joey Wheeler.

Joey yang sudah punya 11 tahun pengalaman kabarnya datang langsung ke Kensington Palace untuk memangkas rambut sang Pangeran. Untuk penampilan barunya itu, menurut kabar Pangeran William mengeluarkan merogoh kocek £180 atau sekitar Rp 3,3 juta rupiah.

Selama ini, Pangeran William sering kali disindir soal kebotakannya oleh Pangeran Harry. Pangeran William pun juga pernah menyindir dirinya sendiri ketika anak pertamanya lahir. "Rambutnya lebih banyak dari aku, syukurlah," katanya pada tahun 2013.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING